Breaking News:

Tulangbawang

Bocah Perempuan di Tulangbawang Dilaporkan Hilang Sejak Sabtu Seusai Pamit Mengerjakan Tugas Sekolah

Bocah ini merupakan anak yatim piatu yang selama ini tinggal bersama dengan neneknya.

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi
Foto Rahma Septiana, bocah yang dilaporkan hilang. Bocah Perempuan di Tulangbawang Dilaporkan Hilang Sejak Sabtu Seusai Pamit Mengerjakan Tugas Sekolah 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Endra Zulkarnain

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Seorang anak perempuan berusia 13 tahun di Kecamatan Penawar Aji, Kabupaten Tulangbawang dilaporkan hilang tak kembali ke rumah sejak Sabtu (23/01) pekan kemarin.

Sebelum dilaporkan hilang, bocah perempuan bernama Rahma Septiana yang duduk di bangku SMP itu pamit kepada kakak sepupunya Tri Aisiyah (22), warga Kampung Panca Tunggal Jaya, Kecamatan Penawar Aji, pergi mengerjakan tugas sekolah.

Bocah berhijab itu pamit pergi mengerjakan tugas sekolah Sabtu pagi sekitar pukul 09.00 wib.

Menurut keterangan kakak sepupunya saat melapor ke Mapolsek Gedung Aji, bocah ini merupakan anak yatim piatu yang selama ini tinggal bersama dengan neneknya.

"Sebelum hilang, korban ini pamit kepada keluarganya dengan alasan mengerjakan tugas sekolah dan menuju ke SMP Durul Ulum, yang ada di SP 5, Kampung Panca Tunggal Jaya," ungkap Kapolsek Gedung Aji Ipda Arbiyanto, Senin (25/01/2021) pagi.

Mendapat laporan itu, petugas Polsek Gedung Aji berupaya melakukan pencarian terhadap bocah perempuan berumur 13 tahun yang hilang dan pergi dari rumahnya.

Anak perempuan yang hilang tersebut dilaporkan oleh Tri Aisiyah (22), warga Kampung Panca Tunggal Jaya, Kecamatan Penawar Aji, Kabupaten Tulang Bawang, hari Minggu (24/01/2021), pukul 11.00 WIB ke Mapolsek Gedung Aji.

Adapun ciri-ciri anak perempuan yang hilang tersebut tinggi sekitar 150 cm, warna kulit kuning langsat, rambut lurus panjang sepinggang, bentuk wajah bulat, tanda khusus ada bekas cacar di wajah.

Ketika pergi dari rumah, dia mengenakan pakaian baju batik cokelat, mengenakan kerudung hitam dan celana hitam.

Sejak saat itu sampai dengan keluarganya melapor ke Mapolsek, korban belum diketahui keberadaannya.

Upaya pencarian yang dilakukan oleh pihak keluarganya belum juga berhasil menemukan korban.

Untuk itu, Kapolsek mengimbau kepada seluruh masyarakat bagi yang melihat dan mengetahui keberadaan anak perempuan 13 tahun yang hilang ini dapat memberikan informasi kepada polisi dengan contact person (CP) Kapolsek Gedung Aji Ipda Arbiyanto (No HP 0813-6926-1973) atau PS Kanit Reskrim Polsek Gedung Aji Bripka Tion Pratama (No HP 0812-7314-1495).

(Tribunlampung.co.id/Endra Zulkarnain)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved