Breaking News:

Paket Mancing Eksklusif Pertama dan Satu-satunya hanya di Swiss-Belhotel Lampung

Di Swiss-Belhotel Lampung tidak hanya orang dewasa yang bisa menikmati kegiatan memancing, tapi dapat dinikmati semua kalangan bahkan anak-anak.

Dokumentasi @rivelinowardhana
Paket Mancing Eksklusif Pertama dan Satu-satunya hanya di Swiss-Belhotel Lampung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDR LAMPUNG - Memancing adalah suatu kegiatan yang sangat menghibur bagi yang menyukainya.

Banyak komunitas–komunitas mancing mulai bermunculan dan menjadi sebuah perkumpulan yang sangat positif dalam dunia dewasa saat ini.

Namun sekarang ini kegiatan memancing menjadi sebuah kegiatan eksklusif yang harus di coba.

Di Swiss-Belhotel Lampung tidak hanya orang dewasa yang bisa menikmati kegiatan memancing, tapi dapat dinikmati semua kalangan bahkan anak-anak dan keluarga untuk sebuah hiburan di kala weekend.

Swiss-Belhotel Lampung juga menyediakan jasa memasak untuk ikan yang sudah didapat dari hasil mancing para pengunjung.

Ikan dapat langsung dibakar ataupun digoreng dengan pilihan sambal seperti colo-colo, dabu-dabu, sambal ijo, atau sambal bawang.

Dengan harga hanya Rp 12.000,-/ons para pengunjung sudah dapat menikmati ikan yang langsung dimasak oleh chef hotel berbintang.

Dengan minimal ikan yang di bakar 500 gram akan mendapatkan gratis nasi putih dan es teh manis.

“Paket mancing ini kami sediakan untuk semua pengunjung hotel baik tamu yang menginap maupun tidak menginap, jadi kami berharap promo ini dapat dinikmati semua kalangan", ujar Fauzi Firdaus, General Manager Swiss-Belhotel Lampung.

Lebih menariknya di setiap hari Sabtu untuk tamu yang melakukan pemesanan paket mancing ini akan mendapatkan cashback 100% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tidak perlu khawatir karna di Swiss-Belhotel Lampung menyediakan penyewaan alat mancing beserta dengan umpannya.

Swiss-Belhotel Lampung saat ini memiliki total 167 kamar dengan lokasi strategis di kota Bandar Lampung yang saat ini sudah dilengkapi fasilitas diantaranya Swiss Café, Slyce Lounge, Ballroom, ruang pertemuan, Spa, Fitness Centre, koneksi internet gratis di kamar dan area publik, laundry, layanan room service dan kolam renang.

Fasilitas-fasilitas ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para tamu selama tinggal bersama Swiss-Belhotel Lampung. (*)

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved