Breaking News:

Lampung Tengah

Razia Indekos di Bandar Jaya, Polisi Ciduk Wanita Seusai Isap Sabu

Sisir sejumlah kamar indekos di kawasan Bandar Jaya, jajaran Polsek Terbanggi Besar justru dapati seorang perempuan miliki sabu.

grafis tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi. Pelaku Eli dan barang bukti sabu beserta alat isapnya diamankan di Polsek Terbanggi Besar. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Sisir sejumlah kamar indekos di kawasan Bandar Jaya, jajaran Polsek Terbanggi Besar justru dapati seorang perempuan miliki sabu.

Razia dipimpin Wakapolsek AKP Uus Usman, Rabu (27/1/2021), itu awalnya mencari sejumlah kamar indekos yang diduga sebagai tempat praktik prostitusi dan pasangan mesum.

Di lokasi penggerebekan di salah satu kamar indekos di Bandar Jaya Barat, polisi mencurigai salah satu kamar yang ada penghuninya di dalam, namun enggan membukakan pintu saat diketuk.

"Seseorang tampak mengintip dan sempat membuka pintu sebelum kamarnya dirazia. Tapi saat didatangi justru kamar ditutup lagi," kata Kapolsek Terbanggi Besar Kompol Sutana Yusuf mewakili Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro, Minggu (31/1/2021).

Kemudian anggota polisi yang melakukan razia mengetuk pintu kamar tersebut, namun oleh penghuninya tidak dibuka.

"Kami intip dari balik ventilasi, orang yang di dalam tampak ke arah bagian pintu belakang indekos, barulah dia membukakan pintu," jelas Kapolsek.

Anggota langsung ke arah belakang kamar kos, dan menggeledah bagian tubuh perempuan bernama Eli (30), warga Kampung Kaliwungu, Kecamatan Kalirejo.

Dari saku celana bagian depan Eli, polisi menemukan dua bungkus plastik klip bening yang diduga sisa pakai narkotika jenis sabu.

"Kami lakukan lagi penggeledahan di bagian kamar, di dalam lemari di tumpukan baju ditemukan alat isap atau bong sabu," bebernya.

Eli tak berkutik dengan barang bukti yang ditemukan.

Halaman
12
Penulis: syamsiralam
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved