Breaking News:

Tanggamus

Tanggamus Laksanakan Kick Off Vaksinasi Covid 19

Pemkab Tanggamus melaksanakan Kick Off Vaksinasi Covid 19 Tingkat Kabupaten Tanggamus, yang ditempatkan di Puskesmas Kotaagung, Rabu (3/2/2021).

ist
Pemkab Tanggamus melaksanakan Kick Off Vaksinasi Covid 19 Tingkat Kabupaten Tanggamus, yang ditempatkan di Puskesmas Kotaagung, Rabu (3/2/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID KOTAAGUNG - Pemkab Tanggamus melaksanakan Kick Off Vaksinasi Covid 19 Tingkat Kabupaten Tanggamus, yang ditempatkan di Puskesmas Kotaagung, Rabu (3/2/2021).

Kegiatan ini sebagai tanda dimulainya secara resmi vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Tanggamus. Dalam Kick Off ini, vaksinasi diberikan kepada 10 orang yang dipilih oleh Pemerintah, dan telah menerima SMS blast, sebagai penerima vaksinasi Covid 19.

Adapun ke sepuluh orang tersebut, yakni ; Wakil Bupati Tanggamus Hi AM Syafi'i, Ketua DPRD Heri Agus Setiawan, Dandim 0424 Tanggamus Letkol Inf Arman Aris Sallo, Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, Kajari David .P Duarsa, Ketua TP PKK Hj Sri Nilawati, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tanggamus Nuraini Hamid Lubis, Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Hajuli, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Ismail dan Ketua Forum Komunikasi Bhinneka Tunggal Ika (FKBTI) Rosihan Anwar.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Sekdakab Tanggamus Hamid H Lubis, Kepala Dinas Kesehatan Taufik Hidayat dan Kepala Dinas Kominfo Sabaruddin.

Selain itu kegiatan juga diikuti oleh jajaran instansi vertikal dan OPD Kabupaten Tanggamus, Insan Pers, serta Kecamatan dan UPT Puskesmas se Kabupaten Tanggamus melalui virtual meeting.

Bupati Hj Dewi Handajani dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid 19 merupakan bentuk ikhtiar untuk melindungi dari paparan Covid-19 dan agar kita keluar dari pandemi yang telah berdampak luar biasa dihampir semua sektor.

"Alhamdulillah program ini bisa terlaksana di Provinsi Lampung 14 Januari lalu, dan saya berkesempatan menjadi orang pertama yang divaksin, dan hari ini berlangsung di Tanggamus. Semoga kegiatan ini berjalan dengan sukses dan lancar," kata Bupati.

Bupati juga menegaskan bahwa, vaksin aman dan halal. Oleh karenanya Bupati meminta masyarakat tidak ragu dan tidak takut divaksin.

"Kick Off Vaksin ini ada sejumlah tokoh yang divaksin. Tujuannya agar para tokoh menjadi influencer untuk mempengaruhi masyarakat bahwa vaksin ini aman dan halal," ujar Bupati.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati membagikan pengalamannya usai dua kali disuntik vaksin Covid 19.

Halaman
123
Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved