Breaking News:

Advertorial

Warga Way Kanan Endang Dapat Undian Sepada Lipat dari Jotun

Pelanggan produk cat merek Jotun asal Way Kanan, Endang, mendapatkan hadiah satu unit sepeda lipat Brompton.

Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam
Penyerahan hadiah satu unit sepeda lipat Brompton kepada pelanggan produk cat merek Jotun asal Way Kanan, Endang. Pengundian hadiah tersebut digelar di Toko Multi Warna, Bandar Jaya, Lampung Tengah, Kamis (4/2/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Pelanggan produk cat merek Jotun asal Way Kanan, Endang, mendapatkan hadiah satu unit sepeda lipat Brompton dari undian yang digelar produk cat internasional asal Norwegia itu.

Pengundian hadiah tersebut digelar di Toko Multi Warna, Bandar Jaya, Lampung Tengah, Kamis (4/2/2021).

Di sela penyerahan hadiah yang dihadiri oleh Diana selaku Sales Manager Sumbagsel dan Maria Febriani selaku Marketing Manager dan Rudi selaku pemilik toko Multi Warna itu, Endang mengaku dirinya terkejut mendapatkan hadiah yang diundi secara nasional itu.

"Senang sekali saya jadi satu dari sekian penerima hadiah dari Jotun. Saya gak nyangka. Terimakasih Jotun, semoga selalu jadi yang terbaik," ucap Endang.

Endang mengatakan, untuk interior dan eksterior rumahnya, ia mempercayai produk Jotun, selain kualitas bagus Jotun juga mempunyai banyak pilihan warna.

"Jotun cat luar biasa. Warnanya cerah, cepat kering, dan aman untuk keluarga. Kualitas warna juga bagus dan cerah. Pokoknya saya pelanggan Jotun," terang Endang.

Sementara Maria Febriani mengatakan, selain tiga unit sepeda lipat Brompton, pihaknya juga memberikan banyak hadiah bagi para pelanggan sejak Oktober 2020 lalu.

"Hadiah utama yang diberikan bagi pelanggan Jotun yakni satu unit mobil sedan BMW, tiga unit sepeda lipat Brompton, 10 unit motor Honda Beat, 25 televisi LED, 20 unit Handphone dan banyak hadiah lainnya," terang Maria Febriani.

Ia juga menyampaikan, undian hadiah bernilai total miliaran rupiah itu merupakan apresiasi bagi para pelanggan Jotun di seluruh Indonesia dengan mengikuti undian yang diselenggarakan.

"Cara bisa ikut undian ini pertama dengan membeli produk premium dari Jotun, meng-install di Jotun promo Indonesia, meng-upload produk yang dibeli nanti akan di approve oleh kami," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: syamsiralam
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved