Breaking News:

Liga Inggris

Link Live Streaming Wolves vs Leicester, Ajang Pembuktian Foxes Sebagai Kandidat Juara Liga Inggris

aga Wolves vs Leicester City akan tersaji di liga Inggris pekan ke 23, Minggu (7/2/2021) pukul 21.00 WIB, malam ini di Stadion Molineux. 

twitter.compremierleague
Ilustrasi : Link Live Streaming Wolves vs Leicester City, Ajang Pembuktian Foxes Sebagai Kandidat Juara Liga Inggris Malam ini 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-  Laga Wolves vs Leicester City akan tersaji di liga Inggris pekan ke 23, Minggu (7/2/2021) pukul 21.00 WIB, di Stadion Molineux. 

Link live streaming pertandingan Wolves vs Leicester yang akan digelar malam hari ini bisa disaksikan di akhir artikel. 

Wolves telah berhasil menghentikan laju tanpa kemenangan dalam delapan laga liga secara beruntun dengan menaklukkan Arsenal di laga kandang pekan lalu lewat skor 2-1.

Hasil ini membawa Wolves menempati peringkat ke-14 dalam klasemen sementara dengan koleksi 26 poin.

Frustasi Man United Ditahan Imbang Everton, Bruno Fernandes Kirim Pesan untuk Rekan Satu Tim 

Leeds United vs Crystal Palace, Skuad Bielsa Punya Rekor Bagus, Roy Hodgson Siapkan Strategi Jitu

Kemenangan tersebut menjadi modal awal yang akan digunakan pelatih Nuno Espirito Santo menjamu Leicester The Foxes julukan Leicester City, sebagai klub yang tengah bersaing ketat untuk merebut trofi EPL musim ini.

Wolves menang 2-1 di Arsenal melalui gol Ruben Neves dan Joao Moutinho yang membuat Wolves menang setelah tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir.

Dengan kemenangan tersebut  Wolves naik ke posisi keempat belas.

Melawan Leicester City, Wolves tanpa diperkuat mesin gol mereka Raul Jimenez karena masih dalam pemulihan akibat cedera.

Senada dengan Wolves, The Foxes juga mengukir hasil menggembirakan untuk diri dari ‘gagal menang’ yang dialaminya dalam dua laga liga Inggris secara beruntun lewat kemenangan 2-0 atas Fulham tengah pekan lalu melalui gol Kelechi Iheanacho dan James Justin.

Kemenangan tersebut membawa skuad Brendan Rodgers menempati posisi ketiga dalam klasemen sementara, melewati Liverpool dengan selisih dua poin lebih tinggi.

Halaman
123
Penulis: Romi Rinando
Editor: putri salamah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved