Breaking News:

Liga Inggris

Michael Ballack Yakin Timo Werner Akhiri Paceklik Gol di Bawah Asuhan Thomas Tuchel 

Michael Ballack menjelaskan mengapa Timo Werner ingin berjuang bersama skuad di Chelsea dan mendukung striker Jerman tersebut mengakhiri paceklik goln

Getty Images
Timo Werner memberikan tampilan yang lebih percaya diri untuk Chelsea di Bramall Lane 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Michael Ballack menjelaskan mengapa Timo Werner ingin berjuang bersama skuad di Chelsea dan mendukung striker Jerman tersebut mengakhiri paceklik golnya.

Werner, dibeli Chelsea dari RB Leipzig musim panas lalu hanya mencetak satu gol dalam 19 penampilan terakhirnya untuk klub dan negaranya.

Chelsea menyelesaikan penandatanganan kontrak striker RB Leipzig Timo Werner dengan nilai 53 juta euro atau Rp846 miliar.

Werner bergabung dengan klub Liga Premier sejak Juli 2020 pasca musim kompetisi Bundesliga berakhir. 

Link Live Streaming Wolves vs Leicester, Ajang Pembuktian Foxes Sebagai Kandidat Juara Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Tottenham vs West Brom, Kesempatan Mourinho Bawa Tim ke Jalur Kemenangan

Mantan manajer the Blues Frank Lampard membeli Werner denga tujuan hasil yang maksimal bagi The Blues sebelum dirinya dipecat dan digantikan Thomas Tuchel. 

Michael Ballack  menyebut dirinya sangat ingin melihat pemain berusia 24 tahun mulai menunjukkan kemampuannya, bersama Thomas Tuchel.

Ditanya tentang perjuangan Werner, mantan gelandang Chelsea Ballack mengatakan kepada Omnisport seperti dikutp tribunlampung dari bbc sport, Senin (8/2/2021) 

‘Timo memulai dengan cukup baik. Tentu saja, jika Anda tidak mencetak gol sebagai striker, maka kepercayaan diri Anda akan berat.

"Saya yakin sangat sulit baginya secara keseluruhan, karena dia terbiasa bermain berbeda di Leipzig. Dia memiliki lebih banyak ruang di depannya.

'Chelsea adalah jenis tim yang memiliki banyak penguasaan bola, ingin mendominasi lawan. Mungkin lebih dari itu dengan [Thomas] Tuchel.

Michael Ballack Yakin Timo Werner Akhiri Paceklik Gol di Bawah Asuhan Thomas Tuchel 
Michael Ballack Yakin Timo Werner Akhiri Paceklik Gol di Bawah Asuhan Thomas Tuchel  (Getty Images)
Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Reni Ravita
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved