Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Danramil 410-06/Kedaton Mayor Inf Anang Nugroho Hadiri Pembentukan Posko Covid 19 Kecamatan Rajabasa

Danramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Mayor Inf Anang Nugroho BP, S.H., memimpin kegiatan apel pembentukan posko Covid-19 di tingkat Kec. Rajabasa be

ist
Danramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Mayor Inf Anang Nugroho BP, S.H., memimpin kegiatan apel pembentukan posko Covid-19 di tingkat Kec. Rajabasa bertempat di halaman kantor kecamatan Rajabasa Kota Bandar Lampung, Rabu (10/2/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Danramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Mayor Inf Anang Nugroho BP, S.H., memimpin kegiatan apel pembentukan posko Covid-19 di tingkat Kec. Rajabasa bertempat di halaman kantor kecamatan Rajabasa Kota Bandar Lampung, Rabu (10/2/2021).

"Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Kapolsek Kedaton (Kompol Rony Tirtana, SH.SIK.), Sekcam Rajabasa, (Nurman S Raya, S.Sos), Ka puskes Rajabasa, Para lurah se kecamatan Rajabasa, Anggota Koramil 410-06/KDT, Anggota Polsek Kedaton, Tim gugus tugas Kec.Rajabasa.

Pada sambutannya Mayor Inf Anang Nugroho mengatakan," Bahwa yang dilakukan saat ini dalam rangka meminimalisir penyebaran Corona virus Desease 2019 (Covid-19) sampai di tingkat kecamatan, pemerintah daerah meminta agar wilayah kecamatan Rajabasa untuk segera mendirikan posko covid-19," ujarnya kepada peserta apel.

Dijelaskan bahwa, "posko Covid-19 di wilayah ini terletak di Kantor Kecamatan Rajabasa Kota Bandar Lampung, Adapun tujuan terbentuknya posko ini adalah untuk meminimalisir penyebaran virus Corona dan yang paling penting adalah bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati," jelasnya.

"berharap dengan telah di dirikannya posko ini, semua masyarakat tetap aman dari penyebaran dan penularan virus Covid-19, sehingga masyarakat Rajabasa khususnya tetap sehat Walafiat, dan juga mengimbau agar masyarakat sekitar membiasakan diri dengan pola hidup bersih, dan Insyaallah kalau kita hidup dengan pola hidup bersih akan terhindar dari berbagai penyakit termasuk virus Corona," pungkasnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved