Breaking News:

Kasus Pembunuhan di Bandar Lampung

Polisi Autopsi Jasad Bayi Dibunuh Selingkuhan Ibu Kandung di Bandar Lampung

Autopsi yang dilakukan di TPU Talang itu bertujuan untuk mengetahui fakta penyebab kematian sang bayi berusia sembilan bulan tersebut.

Tribunlampung.co.id / Joviter
Kapolsek Telukbetung Selatan Kompol Hari Budianto memberikan keterangan terkait kasus pembunuhan bayi di TPU Talang, Kamis (11/2/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Polsek Telukbetung Selatan bersama dokter forensik RS Bhayangkara Polda Lampung mengautopsi jasad bayi yang dibunuh selingkuhan ibu kandungnya, Kamis (11/2/2021).

Autopsi yang dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Talang tersebut bertujuan untuk mengetahui fakta penyebab kematian sang bayi berusia sembilan bulan itu.

Kapolsek Telukbetung Selatan Kompol Hari Budianto menyatakan, jasad sang bayi sudah diangkat dari makam dan dalam proses pemeriksaan oleh dokter forensik.

Setelah dilakukan pemeriksaan, lanjut Kapolsek, hasilnya akan diinformasikan ke publik.

Feri Menduga sang Istri Mondar-mandir Sambil Gendong Bayinya yang Sudah Meninggal

Polisi Menetapkan 2 Tersangka Kasus Pembunuhan Bayi 9 Bulan di Bandar Lampung

"Autopsi kita lakukan guna memastikan ada atau tidaknya tindak kekerasan yang dilakukan dua tersangka, MA dan AO," kata Kompol Hari.

Kapolsek menambahkan, autopsi juga ditujukan untuk memastikan zat-zat apa saja yang masuk ke tubuh korban.

Pasalnya, dari keterangan tersangka, korban tewas setelah dicekoki air ramuan gula bercampur minyak.

"Anggota kami saat ini juga sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui peran masing-masing tersangka," jelas Kompol Hari.

Menurut Kapolsek, keterangan dari kedua tersangka masih belum dapat menggambarkan secara jelas kronologi pembunuhan bayi pada Minggu (7/2/2021) lalu.

“Karena ada sedikit perbedaan keterangan, sehingga tidak diketahui jelas. Tetapi nanti akan diketahui siapa eksekutor pertamanya,” imbuh Kapolsek.

( Tribunlampung.co.id / Muhammad Joviter )

Penulis: joeviter muhammad
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved