Breaking News:

Liga Inggris

Mourinho, Klopp Atau Guardiola Pelatih Liga Inggris Kemungkinan Besar Dipecat Menyusul Lampard?

Paddy Power menyebut Mourinho punya peluang menyalip Sam Allardyce pelatih West Bromwich Albion sebagai manajer yang paling di bawah tekanan.

Kolase tribunlampung
Siapa Menyusul Lampard? Mourinho, Klopp Atau Guardiola Manajer Liga Inggris yang Kemungkinan Besar Akan Dipecat 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho berada di bawah tekanan serius pasca sejumlah hasil buruk yang dialami skuad berjuluk The Lilywhites.

Dari enam laga terakhir Spur di semua kompetisi mereka hanya menang dua kali saat melawan Wycombe di putaran keempat piala FA dengan skor 1-4. 

Kemudian saat melawan West Brom di lanjutan liga Inggris pekan ke 23 dengan skor 2-0

Selebihnya skuad Mourinho mengalami kekalahan, dari Liverpool, Brighton, Chelsea, dan terakhir mereka tersingkir dari Piala FA usai dari Everton dengan skor 5-4. 

Baca juga: Jadwal LIga Inggris dan Prediksi Laga Crystal Palace vs Burnley

Baca juga: Frank Lampard Akhirnya Muncul untuk Pertama Kalinya di Publik Pasca Dipecat dari Chelsea 

Performa Spurs tampaknya mulai meredup bahkan harapan gelar mereka musim ini sepertinya akan pupus pasca kekalahan di Anfield, Jumat (29/1/2021) dengan skor telak 3-1. 

Roberto Firmino membawa pulang kemenangan dramatis bagi Liverpool, ekspektasi Spurs nampanya telah bergeser dari mengincar gelar Liga Premier ke kualifikasi Liga Champions.

Kini Hary Kane cs berada di urutan ke-8 klasemen liga Inggris dengan 36 poin dari hasil 10 menang, 5 seri dan 6 kalah. Mereka terpaut  14 poin dari Man City yang berada di puncak klasemen liga Inggris 

Meski Spurs masih ada harapan di Liga Europa dan di Piala Carabao, tetapi pendukung Spurs agaknya akan kesulitan menyanyikan pujian bagi Mourinho untuk saat ini. 

Mourinho, Klopp Atau Guardiola Manajer Liga Inggris Kemungkinan Besar Akan Dipecat Menyusul Lampard?
Mourinho, Klopp Atau Guardiola Manajer Liga Inggris Kemungkinan Besar Akan Dipecat Menyusul Lampard? (Kolase tribunlampung)

Dengan sejumlah hasil minor nampaknya Mourinho kini di bawah tekanan, bukan mustahil pelatih asal Portugal tersebut bakal dipecat dari manajer Liga Premier. 

Ia disebut-sebut sebagai manager yang paling mungkin dipecat setelah Frank Lampard yang diberhentikan dari Chelsea awal bulan lalu.

Halaman
1234
Penulis: Romi Rinando
Editor: Reni Ravita
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved