Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Southampton vs Chelsea, The Saints Percaya Diri, Skuad Tuchel Makin Bertaji

Southampton menjamu Chelsea di St Mary's Stadium, untuk mencari kemenangan pasca menderita kekalahan di kandang melawan Wolves di LIga Inggris pekan

Getty Images
Laga Southampton vs Chelsea di lanjutan liga Inggris pekan ke 25 akan digelar Sabtu (20/2/2021) pukul 19.30 WIB 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Laga Southampton vs Chelsea di lanjutan liga Inggris pekan ke 25 akan digelar Sabtu (20/2/2021) pukul 19.30 WIB

Southampton menjamu Chelsea di St Mary's Stadium, untuk mencari kemenangan setelah menderita kekalahan di kandang melawan Wolves di LIga Inggris pekan ke 24 , Minggu (14/2/2021).

The Saints julukan Southampton kini berada di urutan ke-13 klasemen sementara Liga Inggris

Dalam laga ini skuad Ralph Hasenhuttl patut percaya diri  karena mereka pernah berhasil menahan The Blues di awal musim di Stamford Bridge dengan skor 3-3 pada 17 Oktober 2020.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Everton vs Manchester City, Citizen Ingin Perpanjang Rekor Kemenangan

Baca juga: Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Derbi Liverpool vs Everton, Kedua Tim Incar Kemenangan Bergengsi 

Southampton di laga terakhir Liga Inggris menderita kekalahan kandang melawan Wolves dengan skor 2-1 di mana Pedro Neto mencetak gol kemenangan untuk Wolves di menit ke-66.

Southampton kini berada di urutan 13 klasemen liga Inggris dimana mereka masih memiliki satu pertandingan di tangan yang jika mereka menang akan menggeser posisi Wolves dan Leeds yang kini berada di urutan 11 dan 12 klasemen liga Inggris

Laga Southampton vs Chelsea di lanjutan liga Inggris pekan ke 25 akan digelar Sabtu (20/2/2021) pukul 19.30 WIB
Laga Southampton vs Chelsea di lanjutan liga Inggris pekan ke 25 akan digelar Sabtu (20/2/2021) pukul 19.30 WIB (Getty Images)

Performa Southampton di liga Inggris tengah tidak konsisten bahkan bisa dibilang buruk, karena hanya satu kemenangan dari 6 pertandingan di liga terakhir mereka.

Ralph Hasenhüttl berharap mereka bisa mengakhiri perjalanan tanpa kemenangan saat melawan Chelsea yang sedang dalam performa terbaiknya pada hari Sabtu mendatang di St Mary's Stadium.

Namun hal itu tentunya tidak mudah. Karena skuad The Blues saat tengah perkasa dan makin bertaji di bawah asuhan pelatih baru Thomas tuchel. 

Chlesea di bawah Tuchel belum pernah terkalahkan dengan empat kemenangan dan satu imbang. Laga ini tentu akan menarik , karena menjadi pembukitan konsistensi The Blues di bawah kepemimpinan bekas manager PSG tersebut. (*)

(tribunlampung.co.id/bungimor) 

Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved