Breaking News:

Tegal Mas Lampung

Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin, Meutya Hafid, serta Pangdam dan Danrem Nikmati Keindahan Tegal Mas

Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin dan Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid berkunjung ke Pulau Tegal Mas di Kabupaten Pesawaran, Lampung, Rabu (17/2).

ISTIMEWA
Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin dan Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid berkunjung ke Pulau Tegal Mas di Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, Rabu (17/2) siang. Juga hadir Pangdam Sriwijaya Mayjen TNU Agus Suhardi dan Danrem Garuda Hitam Brigjen TNI Toto Jumariono Said. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin dan Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid berkunjung ke Pulau Tegal Mas di Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, Rabu (17/2) siang.

Tak hanya mereka berdua, juga hadir Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dan Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Toto Jumariono Said. 

Mereka disambut oleh owner Tegal Mas, Thomas Azis Riska.

"Beliau berkunjung ke Tegal Mas untuk refreshing sesusai acara di Korem," kata Thomas Riska yang dihubungi Tribun Lampung, Rabu siang.

Pangdam dan Danrem sudah beberapa kali berkunjung ke Tegal Mas. Demikian pula Azis Syamsuddin.

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi (kiri) bersama owner Tegal Mas Thomas Azis Riska.
Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi (kiri) bersama owner Tegal Mas Thomas Azis Riska. (ISTIMEWA)

Yang baru pertama kali berkunjung adalah Meutya Hafid. Anggota dewan dari Fraksi Partai Golkar ini mengaku terpesona melihat keindahan alam Tegal Mas.

"Ini sangat menarik dan bisa menjadi andalan pariwisata Lampung," kata Meutya yang ditirukan oleh Thomas Riska.

Wakil Ketua DPR RO Azis Syamsuddin dan Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid berkunjung ke Pulau Tegal Mas di Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, Rabu (17/2) siang. Juga hadir Pangdam Sriwijaya Mayjen TNU Agus Suhardi dan Danrem Garuda Hitam Brigjen TNI Toto Jumariono Said.
Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin dan Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid berkunjung ke Pulau Tegal Mas di Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, Rabu (17/2) siang. Juga hadir Pangdam Sriwijaya Mayjen TNU Agus Suhardi dan Danrem Garuda Hitam Brigjen TNI Toto Jumariono Said. (ISTIMEWA)

Tegal Mas dikenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit Lampung. Tak hanya dikenal berkat keindahan pantainya, tetapi juga keindahan dan kelestarian habitat bawah laut di sekeliling pulau.

Saat ini pula, pengelola pulau sedang mengembangkan penangkaran sejumlah spesies ikan yang bekerja sama dengan Balai Besar Perikanan Budidaya Laut Lampung.(*)

Editor: Andi Asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved