Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Everton vs Manchester City, The Citizen Perpanjang Rekor Kemenangan 

Manchester City berhasil menang melawan Everton dalam lanjutan liga Inggris pekan ke -24,Kamis (18/2/21) pukul 03.15 WIB 

Getty Images
Manchester City menang atas Everton dalam lanjutan liga Inggris pekan ke -24,Kamis (18/2/21) pukul 03.15 WIB  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Manchester City menang atas Everton dalam lanjutan liga Inggris pekan ke -24,Kamis (18/2/21) pukul 03.15 WIB 

Laga Everton vs Manchester City yang digelar di Goodison Park berakhir dengan kemenangan Citizen dengan skor 3-1

Tim tamu tiba unggul lebih dulu di menit ke-32 melalui aksi Phil Foden gagal dihalau oleh Jordan Pickford yang menjaga gawang Everton.

Sayang keunggulan 1-0 Man City hanya bertahan selama 5 menit. Everton berhasil menyamakan kedudukan usai Richarlison mencatatkan namanya di papan skor Hingga peluit akhir babak pertama ditiup.

 

Baca juga: Hasil Liga Inggris Chelsea Bungkam Newcastle 2-0, Pemain Buangan Lampard Bersinar di Tangan Tuchel 

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Southampton vs Chelsea, The Saints Percaya Diri, Skuad Tuchel Makin Bertaji

Kedudukan imbang 1-1 untuk Everton dan Man City masih bertahan. Richarlison dan Phil Foden menjadi 2 pemain yang mencatatkan namanya di papan skor.

Di Babak Kedua Man City kembali bermain agresif masih terus menekan. Sampai menit 63 Riyad Mahrez menjadi pahlawan The Citizens setelah tendangan terarahnya gagal dihalau Pickford skor skor 2-1 

Pada menit ke-77, Bernardo Silva membuat keunggulan Man City menjadi semakin besar. Tendangan jarak jauhnya dari luar kotak penalti dengan keras mengoyak jala gawang Everton.

Skor telak 3-1 masih bertahan untuk Man City hingga peluit babak kedua berakhir

Dengan kemenangan tersebuy skuad Pep Guardiola kini unggul 10 poin di puncak Liga Premier dengan kemenangan ke-17 secara beruntun di semua kompetisi melawan Everton.

Pep Guardiola tampaknya akan segera merebut gelar dan memperpanjang rekor kemenangan luar biasa mereka dengan memecahkan rekor di Goodison Park pada Rabu malam.

Manchester City menang atas Everton dalam lanjutan liga Inggris pekan ke -24,Kamis (18/2/21) pukul 03.15 WIB 
Manchester City menang atas Everton dalam lanjutan liga Inggris pekan ke -24,Kamis (18/2/21) pukul 03.15 WIB  (Getty Images)

Penantang terdekat mereka Manchester United kini terpaut 10 . Sementara Everton mengalami kekalahan kandang ketiganya  berturut-turut. (*)

(tribulampung.co.id/bungimor)

Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved