Breaking News:

MotoGP 2021

Fakta di Balik Perseteruan Rossi dan Marquez di MotoGP Bakal Terungkap

Semua ini akan dibahas ketika kami semua sudah pensiun dan seseorang akan menerbitkan buku

AFP/Manan Vatsyayana
Ilustrasi. Duo Juara Dunia Valentino Rossi dan Marc Marquez 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Perseteruan panas pebalap MotoGP Valentino Rossi dan Marc Marquez selama bertahun-tahun bertarung di MotoGP bakal terungkap.

Kepala kru Marc Marquez, Santi Hernandez, percaya insiden antara pembalapnya dan Valentino Rossi pada 2015 akan terungkap.

Santi Hernandez percaya suatu saat nanti kebenaran di balik drama yang melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez tersebut akan terungkap.

"Saya tidak ingin memberikan sebuah opini, saya mengalami momen itu dan akan menyimpannya untuk diri saya sendiri," kata Santi Hernandez, dilansir dari Tuttomotoriweb.

"Semua ini akan dibahas ketika kami semua sudah pensiun dan seseorang akan menerbitkan buku di mana kebenaran akan diceritakan," imbuhnya.

Tidak jauh berbeda dari Santi Hernandez, Lin Jarvis selaku managing director Yamaha juga enggan membicarakan insiden yang kerap disebut Sepang Clash itu.

"Saya tidak terlalu ingat, mari kita perjelas, saya sebenarnya mengingat momen itu dengan sangat baik tetapi bukan sebagai pengalaman positif," ucap Lin Jarvis.

Perseteruan Rossi vs Marquez

Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) sama sekali belum lupa akan perselisihan dengan Marc Marquez (Repsol Honda) pada musim 2015.

Hampir selama satu musim tersebut, Rossi dan Marquez kerap berselisih baik di trek maupun di luar lintas balap.

Halaman
12
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved