Breaking News:

Liga Champions

Liga Champions Prediksi dan Head to Head Atletico Madrid vs Chelsea, Siapa Lebih Unggul?

Atletico Madrid vs Chelsea akan bersua di babak pertama 16 besar Liga Champions,Rabu (24/2/2021) pukul 03.00 WIB

Penulis: Romi Rinando | Editor: Resky Mertarega Saputri
kolase
Ilustrasi : Liga Champions Prediksi dan Head to Head Atletico Madrid vs Chelsea, Siapa Lebih Unggul? 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Atletico Madrid vs Chelsea akan bersua di babak pertama 16 besar Liga Champions,Rabu (24/2/2021) pukul 03.00 WIB

Pertandingan tersebut digelar di Rumania karena protokol virus corona. Secara teknis pertandingan ini merupakan laga kandang milik Atletico meskipun faktanya tidak digelar di Spanyol

Atletico saat ini masih memimpin perebutan gelar La Liga, mereka unggul tiga poin dari tim urutan kedua Real Madrid di puncak Liga Spanyol, dengan satu pertandingan sisa belum dimainkan.

Namun skuad Diego Simeone akan memasuki pertandingan pasca kekalahan mengejutkan 2-0 di kandang melawan Levante, dan mereka sebenarnya hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhirnya

Liga Champions Prediksi dan Head to Head Monchengladbach vs Manchester City, Siapa Lebih Unggul?

Hasil Liga Inggris, Tendangan Voli Eks Striker Liverpool Bawa Crystal Palace Menang Atas Brighton  

Raksasa Atletico Madrid tidak dalam kondisi terbaiknya di babak grup Liga Champions musim ini, hanya memenangkan dua dari enam pertandingan Grup A mereka.

Namun dengan total sembilan poin cukup bagi mereka untuk maju ke babak 16 besar Liga Champions
Atletico mengatasi Liverpool di tahap kompetisi 2019-20 ini tetapi secara mengejutkan kalah 2-1 dari RB Leipzig di perempat final

The Red and Whites sebenarnya telah mencapai babak delapan besar lebih baik dalam lima dari tujuh musim terakhir Liga Champions mereka percaya diri untuk mengatasi Chelsea.

Klub La Liga itu telah mencapai dua final Liga Champions dan tiga final Liga Europa dalam 11 musim terakhir, dan telah menang dalam sembilan dari 11 pertandingan sistem gugur dua leg mereka dengan tim-tim Inggris.

Laga di di Rumania akan menjadi pertama kalinya mereka bentrok dengan skuad Thomas Tuchel sejak penyisihan grup Liga Champions 2017-18, saat itu klub Inggris menang 2-1 di Madrid setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge.

Ilustrasi : Atletico Madrid vs Chelsea musim 2020/2020
Ilustrasi : Diego Simeone pelatih Atletico Madrid vs Thomas Tuchel pelatih Chelsea (kolase Tribunlampung)

Sementara Chelsea melaju ke babak 16 besar turnamen dengan finis di puncak Grup E setelah mengumpulkan 14 poin dari enam pertandingan melawan Sevilla, Krasnodar dan Rennes.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved