Breaking News:

Lampung Utara

Peringati Harlah ke-98, PCNU Lampung Utara Gelar Sunatan Massal dan Donor Darah

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Lampung Utara gelar sunatan massal dan donor darah, di sekretariat PCNU Kali Bening raya, Sabtu 27 Februari 2021.

Dokumentasi
Peringati Harlah ke-98, PCNU Lampung Utara Gelar Sunatan Massal dan Donor Darah 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA - Dalam Rangka memperingati harlah NU yang ke-98 pada 16 Rajab 1422, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Lampung Utara gelar sunatan massal dan donor darah, di sekretariat PCNU Kali Bening raya, Sabtu 27 Februari 2021

Acara kegiatan peringatan hari lahir Nahdlatul ulama yang ke -98 Hijriyah dirangkai dengan beberapa kegiatan seperti sunatan massal sebanyak 39 orang, santunan kaum duafa sebanyak 75 orang, donor darah 50 orang serta Khotmil quran dan launching klinik kesehatan Lampung Utara NU.

Kemudian besok dilanjutkan dengan ziarah kepada kepala pengurus dan pendiri NU Lampung Utara.

Acara tersebut dibuka oleh KH Son Haji Azis, dirinya mengatakan pada tahun 2021 ini pihaknya telah mempersiapkan beberapa agenda peringatan di hari lahirnya NU.

Dia juga berharap peringatan ini dapat menambah semangat pengabdian seluruh jajaran pengurus di semua tingkatan.

“Terpenting adalah bagaimana para generasi penerus NU khususnya PCNU Lampung Utara memiliki ghirah dan semangat perjuangan, sehingga kedepannya NU semakin jaya dan kuat,” katanya.

Sementara di tempat yang sama Abu Chuiri selaku Ketua Pelaksana Kegiatan dalam Memperingati Hari Lahir Nahdlatul Ulama dia mengatakan acara kegiatan memperingati hari lahir NU lebih utama membantu masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Covid-19.

“PCNU Kabupaten Lampung Utara dalam memperingati hari lahir NU yang Ke-98 menggelar acara Bhakti Sosial dan kegiatan Khitanan masal,” jelasnya.

Menurut Sekretaris PC NU Lampung Utara Agus Toni, menjelaskan Program-program acara kegiatan kami dalam Peringatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama yang ke -98 Hijriyah dirangkai dengan beberapa kegiatan seperti Sunatan massal sebanyak 39 orang.

Kemudian pemberian Santunan Kaum Duafa Sebanyak 75 orang, Donor darah 50 orang Serta Khotmil Qur’an dan launching klinik kesehatan Lampung Utara NU.

Halaman
12
Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved