Breaking News:

Bandar Lampung

Jalan Berlubang dan Minimnya Penerangan di Jalan Pulau Damar Dikeluhkan Pengendara

Jalan berlubang parah dan minimnya lampu penerangan jalan membuat pengendara khawatir saat melintasi Jalan Pulau Damar.

Tribunlampung.co.id/Domi
Jalan berlubang parah dan minimnya lampu penerangan jalan membuat pengendara khawatir saat melintasi Jalan Pulau Damar, Way Dadi, Sukarame, Bandar Lampung (depan Don Autogarage). Jalan Berlubang dan Minimnya Penerangan di Jalan Pulau Damar Dikeluhkan Pengendara 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Jalan berlubang parah dan minimnya lampu penerangan jalan membuat pengendara khawatir saat melintasi Jalan Pulau Damar, Way Dadi, Sukarame, Bandar Lampung (depan Don Autogarage).

Warga sekitar Joko Supriyanto (35) mengatakan dirinya sering melihat motor atau motor yang akhir mogok karena mengantam lubang tersebut.

"Lubang di jalan itu sudah ada sejak lama. Kemungkinan sudah ada dari dua tahun yang lalu," kata Joko, Sabtu (6/3/2021)

"Awalnya lubang tersebut hanya sebesar bola basket. Kini karena musim hujan, ditambah intensitas volume kendaraan yang lalu lalang di sini juga meningkat. Mebuat lubang tesebut semakin besar," sambungnya.

Joko mengatakan dirinya berharap pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut.

Pasalnya jalan itu merupakan penghubung antara Way Kandis dan Sukarame.

Pengendara sepeda motor bernama Agus Apriliyanto (40) mengatakan dirinya sangat berhati-hati ketika melintasi jalan tersebut pada malam hari.

"Minimnya penerangan jalan saat malam hari membuat saya tidak melihat lubang tersebut. Ditambah lagi terdapat lubang-lubang kecil di sekitarnya. Saya lebih sering mengalah ketika papasan dengan kendaraan lain. Supaya tidak terjadi kecelakaan," kata Agus.

"Lubang di jalan itu cukup besar. Hanya ada lampu penerangan dari bengkel Don Autogarage itu. Sehingga lubang tidak tampak jelas dari jauh," sambungnya.

Agus mengatakan untung saja di Don Autogarage itu lampunya lumayan banyak, sehingga sedikit membantu penerangan di jalan itu.

"Saya berharap jalan tersebut segera diperbaiki sebelum menyebabkan kecelakaan, atau korban jiwa. Dan semoga dibangun beberapa lampu jalan di daerah itu. Supaya dapat membantu penerangan dari pengendara," tutupnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Penulis: Dominius Desmantri Barus
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved