Breaking News:

Polda lampung

Polda Lampung Lakukan Vaksinasi Covid 19 Tahap II di Satker Polda Lampung

Polda lampung laksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap II bagi anggota kepolisian di satker Polda Lampung . Sedikitnya 237 polisi terdaftar menjadi peserta

ist
Polda lampung laksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap II bagi anggota kepolisian di satker Polda Lampung . Sedikitnya 237 polisi terdaftar menjadi peserta hari ini. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Polda lampung laksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap II bagi anggota kepolisian di satker Polda Lampung . Sedikitnya 237 polisi terdaftar menjadi peserta hari ini.

Selain anggota polisi, sejumlah aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Polda Lqmpung juga turut menjadi peserta vaksinasi Covid-19 yang digelar di tiga lokasi Aula Gws Polda Lampung Polda, Aula subarkah Spn Polda Lampung dan Aula Rumkit Bhayangkara Polda Lampung, Senin (8/3/2021) pagi. Proses penyuntikan vaksin tersebut berjalan lancar dan tertib. Satu persatu anggota polisi dipanggil untuk divaksin oleh dokter polisi dan perawat.

seluruh anggota polisi diwilayah hukum Polda Lampung akan divaksin. Secara bergantian hari ini dilaksanakan  sebanyak 261(anggota), Sebelum dilakukan penyuntikan Vaksinasi Covid-19, para peserta lebih dulu harus melalui proses screening riwayat kesehatan, termasuk tensi darahnya.

“ bahwa Vaksinasi Covid-19 bagi anggota Polri dan ASN Polri Polda Lampung ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penularan Virus Covid-19. Terlebih, polisi adalah salah satu garda terdepan masyarakat. “penyuntikan vaksin dilakukan untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19.

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno M.M., menegaskan kepada seluruh anggotanya bahwa meskipun sudah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dia mengingatkan untuk tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan.

Ia berharap vaksinasi yang dilakukan bisa efektif menurunkan angka Covid-19 di Provinsi Lampung.

“Vaksinasi yang berlangsung hari ini dilaksanakan di Aula Gws Polda Lampung Polda, dengan total anggota Polda Lampung yang mengikuti Vaksinasi Covid-19 tahap I ini sebanyak 237 orang personel,” terang Kapolda Lampung.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved