Breaking News:

Lampung Utara

Polres Lampung Utara Gelar Sertijab Kasat Intelkam dan Kasat Binmas

2 Kepala Satuan (Kasat) di lingkungan Polres Lampung Utara mengalami pergantian.

Dokumentasi
Kasat Intelkam Polres Lampura AKP Dyvia tandatangani berita acara Sertijab, Senin 15 Maret 2021. Polres Lampung Utara Gelar Sertijab Kasat Intelkam dan Kasat Binmas 

TRIBUNLAMUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA - Dua Kepala Satuan (Kasat) di lingkungan Polres Lampung Utara mengalami pergantian.

Kali ini jabatan Kasat Intelkam dan Kasat Binmas diserah terimakan kepada pejabat yang baru di lapangan apel mapolres setempat, Senin (15/3/2021).

Adapun pejabat yang diserahterimakan jabatannya adalah Kasat Intelkam Polres Lampung Utara AKP Haidirsyah menjadi Kapolsek Purbolinggo Polres Lampung Timur.

Jabatannya diisi oleh AKP Dyvia Ardianto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Lampung Barat.

Kemudian Kasat Binmas yang akan diisi oleh Iptu Edy Juarsyahidin.

Sebelumya menjabat Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Lampung Utara menggantikan AKP Ruzan Afani yang akan menenpati posisi baru sebagai Waka Polsek Pringsewu Kota Polres Pringsewu Polda Lampung.

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, menyampaikan terkait pergesaran tugas / mutasi di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa.

"Terima kasih kepada pejabat lama atas kinerja nya selama ini. Yang baik silakan dibawa ke kesatuan baru yang jelek dibuang di jalan tidak ada gading yang tidak retak kesempurnaan hanya milik alllah, kalau kita melihat 1 kesalahan menghapus seribu kebaikan tidak bagus," ujar AKBP Bambang Yudho Martono.

Lanjut Kapolres AKBP Bambang Yudho Martono, berikan turunan dan tanjakan bagi penggantinya, selamat datang kepada AKP Dyvia dan Iptu Edy, ambil turuna dan tanjakan dari pejabat lama pak Haidir dan pak Ruzan dan di Polres Lampung Utara kita langsung action.

"Kita ini berdinas satu atap cuma sebentar oleh karena itu berikan kesan yang baik berikanlah tugas yang baik jalinlah silaturahmi yang baik antara senior dan junior antara komandan dan anggotanya buatlah kesan yang baik selam kita berdinas dengan tidak menyalahi aturan yang berlaku sesuai dengan ketentuanya karena cerita ini akan abadi," katanya.

( Tribunlampung.co.id / Anung Bayuardi )

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved