Breaking News:

Way Kanan

Polsek Blambangan Umpu Lakukan Operasi Yustisi Penertiban Masker di Negeri Agung Way Kanan

Polsek Blambangan Umpu melaksanakan Operasi Yustisi penertiban masker oleh masyarakat yang ada di Jalan Poros Kampung Tanjung Rejo.

Dokumentasi
Warga diberi sanksi. Polsek Blambangan Umpu Lakukan Operasi Yustisi Penertiban Masker di Negeri Agung Way Kanan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Polsek Blambangan Umpu melaksanakan Operasi Yustisi penertiban masker oleh masyarakat yang ada di Jalan Poros Kampung Tanjung Rejo Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan. 

Kapolsek Blambangan Umpu Kompol Edy Saputra menjelaskan kegiatan dilaksanakan untuk mendisiplinkan warga masyarakat yang tidak memakai masker dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.

“Anggota Polsek Blambangan Umpu melakukan Operasi Yustisi tentang wajibnya mentaati protokol kesehatan,” katanya, Senin 15 Maret 2021.

Dalam aksinya, petugas masih melihat dari kesadaran masyarakat masih ada yang belum patuh dengan prokes (protokol kesehatan) dan inilah tugas kita semua untuk memberikan himbauan dan menekankan kepada masyarakat untuk menerapkan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) dengan turun ke lapangan seperti ini.

Selain itu, petugas juga memberikan sanksi efek Jera dengan memberi hukuman lansung dengan push up dan membagikan masker kepada pelanggar.

( Tribunlampung.co.id / Anung Bayuardi )

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved