Bandar Lampung

Hobi Sepak Bola, Anggota DPRD Lampung Midi Ismanto Pernah Alami Cedera Engkel

Politisi Partai Demokrat Provinsi Lampung ini adalah sosok wakil rakyat yang punya hobi dengan olahraga jenis sepak bola.

Penulis: kiki adipratama | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Kiki
Midi Ismanto. Hobi Sepak Bola, Anggota DPRD Lampung Midi Ismanto Pernah Alami Cedera Engkel 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Tak jarang ada wakil rakyat yang punya perhatian khusus pada dunia sepak bola.

Salah satunya Anggota DPRD Lampung Midi Iswanto.

Politisi Partai Demokrat Provinsi Lampung ini adalah sosok wakil rakyat yang punya hobi dengan olahraga jenis sepak bola.

Kecintaannya terhadap sepak bola, membuat ia bertekad untuk terus membina bakat-bakat warga yang ada dapilnya di Lampung Tengah.

Meski disibukkan dengan aktivitasnya sebagai anggota Komisi IV DPRD Lampung, namun Midi Iswanto selalu menyempatkan diri untuk bertemu dan bermain bersama  konstituennya yang mayoritas pemain sepak bola.

Meskipun, saat ini dia sudah tidak lagi menjadi pemain inti dari kesebelasan tim sepak bola akibat pernah mengalami cedera pada kakinya.

"Iya saya sangat hobi dengan sepak bola, dulu itu saya sering menjadi pemain. Tapi karena sempat mengalami cedera sudah jarang (main)," ujar Politikus kelahiran 22 Mei 1967 ini, Rabu (24/3/2021).

Saat itu, ungkap Midi, dirinya mengalami cedera engkel.

Sehingga membuatnya cukup lama tidak bermain sepak bola.

Kendati demikian, dia tetap hobi dengan sepak bola sehingga menjadi pengasuh tim sepak bola.

Midi mengaku kegiatan sepak bola juga merupakan salah satu cara untuk dia bisa selalu dekat dengan masyarakat terkhusus kaum milenial.

Tak tanggung-tanggung, dia pun meminta mantan pelatih Timnas Indonesia sekaliber Rahmad Darmawan untuk melatih tim sepak bola di Dapil nya Lampung Tengah.

"Iya mas Rahmat Darmawan itu kan aslinya orang Lampung Tengah. Dia kelahiran Punggur Lampung Tengah dan kakak leting saya waktu SMA," kata Midi.

"Jadi saya minta sama Mas Rahmat Darmawan untuk bersama-sama memajukan sepak bola di Lampung Tengah,"   imbuh Midi Iswanto.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved