Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Serahkan Alat Pemadam Kebakaran kepada Jajaran Kodim

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., memimpin kegiatan penyerahan kaos PDH/PDL NKRI, Alat Pemadam Kebakaran (APK) dan

ist
Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., memimpin kegiatan penyerahan kaos PDH/PDL NKRI, Alat Pemadam Kebakaran (APK) dan Tenda Kerucut yang diperuntukkan sebagai perlengkapan Inventaris satuan Kodim 0410/KBL yang diterima oleh perwakilan dari Kodim dan Koramil jajaran Kodim 0410/KBL." 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., memimpin kegiatan penyerahan kaos PDH/PDL NKRI, Alat Pemadam Kebakaran (APK) dan Tenda Kerucut yang diperuntukkan sebagai perlengkapan Inventaris satuan Kodim 0410/KBL yang diterima oleh perwakilan dari Kodim dan Koramil jajaran Kodim 0410/KBL.

Kegiatan yang dilaksanakan secara simbolis tersebut, berlangsung di Makodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Kelurahan Gunung Agung, Kecamatan Langkapura, Kota Bandar Lampung.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Danramil jajaran Kodim 0410/KBL, Perwira Staf serta sejumlah personel Militer dan PNS Kodim 0410/KBL.

Dalam sambutannya, Dandim 0410/KBL mengatakan," pemberian kaos PDH dan PDL NKRI ini merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jendral TNI Andika Perkasa, kepada seluruh prajurit TNI AD," ujar Dandim kepada personelnya, Rabu (24/3/2021).

Lebih lanjut Dandim 0410/KBL menyampaikan," pada kesempatan ini pula akan diberikan sejumlah perlengkapan berupa Alat Pemadam Kebakaran (APK) dan Tenda Kerucut yang nantinya diperuntukkan sebagai perlengkapan Inventaris satuan Kodim 0410/KBL dan juga Koramil jajaran Kodim 0410/KBL. Hal ini merupakan pengadaan secara mandiri oleh Satuan oleh karenanya dapat dimanfaatkan dengan baik begitu pula dalam hal perawatannya nanti," ungkap Dandim.

"Dengan apa yang telah diberikan ini, hendaknya tiap-tiap personel yang nanti akan mempergunakannya hendaknya memiliki rasa tanggung jawab untuk ikut serta menjaga dan merawatnya, sehingga bila suatu saat akan pergunakan kembali tentunya masih dalam keadaan baik," pungkasnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved