Breaking News:

Lampung Utara

Pegawai dan Napi di Rutan Kotabumi Dites Urine

Rutan Kelas IIB Kotabumi Lampung Utara bersama BNNK Way Kanan, secara mendadak lakukan tes urine terhadap pegawai dan warga binaan.

Dokumentasi
Pelaksaan tes urine di Rutan Kotabumi. Pegawai dan Napi di Rutan Kotabumi Dites Urine 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA - Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Kotabumi Lampung Utara bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Way Kanan, secara mendadak lakukan tes urine terhadap pegawai dan warga binaan. 

Hal itu dilakukan sebagai implementasi dari upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di ruang lingkup Rutan Kelas IIB Kotabumi.

"Dalam rangka P4GN di Rutan Kotabumi kita laksanakan giat Cek Urine kepada seluruh pegawai sebanyak 64 dan 46 warga binaan yang ditunjuk langsung oleh BNN (acak),” kata Mukhlisin Fardi, Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi, Jumat 26 Maret 2021.

Menurutnya narkoba merupakan musuh bagi masyarakat yang harus diberantas hingga akarnya, maka itu pihaknya dalam hal ini pegawai Rutan harus bersih dari narkoba.

"Artinya narkoba ini adalah musuh kita bersama, kedepannya dengan adanya keterbukaan kerja sama, maka sama sama kita berantas Narkoba ini. Kami juga berkomitmen dengan anggota saya bahwa harus bersih dari narkoba, karena kita pegawai yang mengedepankan pelayanan,” jelasnya.

( Tribunlampung.co.id / Anung Bayuardi )

Baca berita Lampung Utara lainnya

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved