Breaking News:

Kabar Artis

Billy Syahputra Kenang Hidup Miskin, Tinggal di Pinggir Kali

Billy Syahputra kenang masa lalu yang menyedihkan. Billy pun mengakui bahwa keluarganya dulu tak hanya miskin, namun juga sangat kekurangan.

Editor: taryono
Rapi Films
Billy Syahputra (kiri) dan mendiang Olga Syahputra. 

"Ya yang tadi gue sudah cerita sama elu," sahut Billy.

"Sebenarnya sih gue enggak mau cerita soal apa pun perihal hubungan gua."

Billy tampak mengusap matanya hingga Raffi memperingatkan sahabatnya tersebut.

"Jangan nangis lagi," kata Raffi.

"Ya mau gimana, orang namanya juga," kata Billy.

Melihat gelagat Billy, Raffi bertanya apakah sahabatnya tersebut masih menyimpan rasa pada sang kekasih.

Namun, Billy justru berpaling dan ogah menanggapi pertanyaan Raffi.

"Tapi lu masih sayang enggak, jujur, dari hati lo yang paling dalam masih sayang enggak?," tanya Raffi.

"No comment lah," jawab Billy.

Tak mau menyerah, Raffi terus saja mendesak Billy untuk mengungkapkan perasaannya.

"Enggak, ini antara kita aja, lu masih sayang enggak sama Amanda?," desak Raffi.

"Demi Allah nih gua tanya, demi rasullulah, lu masih punya perasaan atau sudah lupa nih?"

Billy pun langsung bereaksi mendengar nama Amanda disebut-sebut.

Ia melarang Raffi mengucapkan nama kekasihnya secara terang-terangan.

"Enggak usah sebut namanya dong," tegur Billy.

"Loh, ya Amanda kan kenapa?," sebut Raffi.

"Lu masih sayang enggak sama Amanda Manopo?"

"Gue sudah bilang sama elu jangan sebut namanya," ulang Billy.

Raffi pun menyerah menuruti permintaan Billy, ia hanya menyebut inisial Amanda.

Kemudian ia menyoroti mata Billy yang tampak sembab seolah mengisyaratkan kekalutan dalam batinnya.

"Ya sudah, masih sayang enggak lu sama A?," tanya Raffi lagi.

"Ini lu berkaca-kaca, mata lu masih berkaca-kaca sama yang tadi.

sumber: Tribun Solo

Baca berita terkait di sini .

Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved