Breaking News:

Lampung Selatan

Kecelakaan Beruntun Libatkan 2 Dump Truk dan 2 Bus di Jalinsum Natar, Sopir Dump Truk Kabur

Kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Banjar Negeri, Natar, Kilometer 32-33, Lampung Selatan.

Dokumentasi Polisi
Kecelakaan beruntun di Kilometer 32-33 Natar. Kecelakaan Beruntun Libatkan 2 Dump Truk dan 2 Bus di Jalinsum Natar, Sopir Dump Truk Kabur 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, NATAR - Kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Banjar Negeri, Natar, Kilometer 32-33, Lampung Selatan, Minggu (28/3/2021) sore.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Edwin WD Putra membenarkan terkait peristiwa tersebut.

"Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Minggu sore sekitar pukul 16.10 WIB (28/3/2021) melibatkan dua Hino dum ptruk tronton dan juga dua bus Gading Mas," bebernya saat dikonfirmasi Tribunlampung.co.id, Minggu kemarin.

Kronologi kejadian berdasarkan saksi di tempat kejadian perkara sendiri, terusnya, diduga dua bus Gading Mas berjalan beriringan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bandar Jaya menuju Bandar Lampung.

Baca juga: Alami Kecelakaan, Truk Fuso Terjun ke Sungai di Tulangbawang, Terjadi Kemacetan Panjang

Baca juga: VIDEO Kecelakaan Beruntun di Semarang, Sedan Accord Rem Blong Nyaris Digasak Truk

Sesampainya di TKP, bus Gading Mas Nopol BG 7089 F menabrak dump truk tronton Nopol BE 8985 AO hingga terdorong dan menabrak dump truk tronton Nopol BE 9337 Y yang parkir di depannya.

"Dikarenakan jarak yang sudah dekat Bus Gading Mas satunya (Nopol No BG 7024 F) menabrak Bus Gading Mas di depannya (BG 7089 F), sehingga terjadilah lakalantas," urai Edwin.

Kendaraan dump truk tronton sendiri berada di lokasi kejadian karena diduga mengalami kerusakan sehingga parkir di badan jalan.

"Menurut keterangan saksi di TKP menerangkan dua dump truk tronton berjalan dari arah yang sama dan diduga mengalami kerusakan sehingga parkir di badan jalan," imbuh dia.

Kondisi jalan beraspal baik namun tidak dilengkapi marka jalan.

Nampak kondisi bus Gading Mas berwarna biru ringsek di bagian depan karena menabrak bagian belakang Hino tronton.

Baca juga: 2 Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu di Lampung Selatan Ditangkap Polisi

Baca juga: Polisi Tangkap Pelaku Pencurian HP di Lampung Selatan, Modus Bobol Atap Rumah

Halaman
12
Penulis: sulis setia markhamah
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved