Breaking News:

Politik Lampung

Partai Demokrat Usulkan Agung Cakranegara Gantikan Edi Sarnobi Sebagai Anggota DPRD Lampung Utara

M Yusrizal menerangkan, pihaknya telah menetapkan M Agung Cakranegara sebagai pengganti antar waktu anggota DPRD Lampung Utara Edi Sarnobi.

Dokumentasi
Partai Demokrat Usulkan Agung Cakranegara Gantikan Edi Sarnobi Sebagai Anggota DPRD Lampung Utara 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA -  Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara menggelar rapat pleno pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Lampung Utara, Senin (29/3/2021).

Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara M Yusrizal menerangkan, pihaknya telah menetapkan M Agung Cakranegara sebagai pengganti antar waktu anggota DPRD Lampung Utara Edi Sarnobi.

"Untuk tetap berjalan roda partai di DPRD Lampung Utara, kita melakukan rapat pleno mengganti almarhum," ujar Yusrizal, kemarin.

Yusrizal menyebut, pihaknya tidak ingin berlarut dalam suasana duka, dan ingin segera melengkapi susunan anggota DPRD Lampung Utara, dalam rangka mendukung pembangunan Kabupaten Lampung Utara.

Mekanismenya, Partai Demokrat Lampung Utara akan mengusulkan ke DPD dan DPP untuk mengeluarkan surat keputusan pengganti antar waktu. Kemudian surat keputusan tersebut diserahkan kembali ke DPC Partai Demokrat Lampung Utara.

"Usulan sampai pelantikan PAW waktunya tentatif," katanya.

Yusrizal juga memohon dukungan dari masyarakat bahwa saat ini DPC Partai Demokrat Lampung Utara sedang membangun kantor.

"Doakan semuanya berjalan lancar," jelasnya.

Kemudian pihaknya juga sudah mengunjungi berbagai pihak seperti kepolisian, KPU Lampung Utara, Kejaksaan Negeri Kotabumi, sesuai instruksi dari DPP Partai Demokrat.

Di mana DPC Partai Demokrat meminta perlindungan hukum kepada pihak terkait itu.

Halaman
12
Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved