Breaking News:

Liga Champions

Jelang Laga FC Porto vs Chelsea, Skuad Chelsea Dilanda Perseteruan Antar Pemain di Sesi Latihan

Bek Chelsea Antonio Rudiger dikabarkan terlibat perseteruan panas dengan rekan setimnya pasca kekalahan mereka di West Brom

Twitter
Ilustrasi : Jadwal Liga Champions Jelang Laga FC Porto vs Chelsea, Skuad Chelsea Dilanda Perseteruan Antar Pemain di Sesi Latihan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Bek Chelsea Antonio Rudiger dikabarkan terlibat perseteruan panas dengan rekan setimnya pasca kekalahan mereka di West Brom

Chelsea menderita kekalahan telak atas West Bromwich Albion tim di zona degradasi dengan skor 5-2.

Laga yang sempat menimbulkan banyak kekhawatiran itu diyakini terkait dengan kemarahan bek asal Jerman Rudiger dengan rekan setimnya saat latihan Minggu.

Menurut Telegraph yang dikutip tribun, Rudiger bentrok dengan Kepa Arrizabalaga dalam sesi latihan mereka hari ini.

Baik Kepa dan Rudiger tidak masuk starting line up Sabtu karena the Blues mengalami kekalahan telak. Namun keduanya tetap menjalani sesi latihan hari ini di Cobham.

Jelang Laga FC Porto vs Chelsea, Skuad Chelsea Dilanda Perseteruan Antar Pemain di Sesi Latihan
Jelang Laga FC Porto vs Chelsea, Skuad Chelsea Dilanda Perseteruan Antar Pemain di Sesi Latihan (Twitter)

Kepa Arrizabalaga dan Rudiger selama sesi latihan kecil', keduanya tidak berjalan dengan baik.

Kedunya terlibat pertengkaran sengit yang berakibat Rudiger dikeluarkan dari tempat latihan karena dia tidak cukup tenang untuk menjalankan sesi latihan.

Namun Rudiger mengklaim telah meminta maaf kepada Kepa dan Tuchel sehingga masalah ini segera berakhir dengan cara yang profesional.

Dalam perseteruan tersebut Juga terungkap pemain Chelsea lainnya juga terlibat bentrokan Cesar Azpilicueta dan Reece James .

Namun keduanya dikabarkan telah menyelsaikan masalah ini dan tidak memiliki perasaan sakit hati terhadap satu sama lain.

Tentunya perseteruan ini bisa membuat suasana di skuad Chelsea terganggu menjelang laga perempat final mereka melawan FC Porto Kamis (8/4/2021)

Chelsea berharap bangkit kembali dari kekalahan mengecewakan mereka dengan kemenangan melawan Porto selama seminggu ketika mereka bertemu untuk pertandingan Babak perempat final Liga Champions. (*)

( Tribunlampung.co.id / Bungimor )

Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved