Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Liga Champions Prediksi dan Head to Head Porto vs Chelsea FC

Chelsea harus segera bangkit dari kekalahan pertama Thomas Tuchel sebagai manajer saat mereka bertandang menghadapi FC Porto di leg pertama perempat f

bbc.com
Ilustrasi : Jadwal Liga Champions Prediksi dan Head to Head Porto vs Chelsea FC 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Chelsea harus segera bangkit dari kekalahan pertama Thomas Tuchel sebagai manajer saat mereka bertandang menghadapi FC Porto di leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (8/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Kekalahan 5-2 yang luar biasa dari West Brom, di mana Thiago Silva dikeluarkan dari lapangan, sangat kontras dengan penampilan mereka baru-baru ini. 

Berdasarkan kemenangan barisan belakang, tidak lebih dari mengalahkan Atletico Madrid di kandang dan tandang di babak terakhir.

FC Porto adalah tim yang mendapatkan undian tetapi tidak ada tekanan setelah menyingkirkan Cristiano Ronaldo bersama Juventus.

N'Golo Kante absen setelah mengalami cedera saat menjalani tugas internasional, yang berarti Jorginho dan Mateo Kovacic harus terus menggantikannya.

Tammy Abraham tetap absen, tetapi bisa masuk skuad, sementara Christian Pulisic hanya bertahan 45 menit dari kekalahan hari Sabtu dari Baggies karena kelelahan otot.

skuad chelsea
skuad chelsea (Twitter)

Antonio Rudiger dan Kepa terlibat dalam pertengkaran di tempat latihan pada hari Minggu, jadi keterlibatan mereka tidak diharapkan untuk bermain dalam hal apa pun dan masih  dipertanyakan.

Skuad FC Porto terbentuk dari tempaan yang keras - tanyakan saja kepada Ronaldo - tetapi mereka sering kebobolan di Liga Champions, itu berarti bisa menjadi sebuah bencana.

Berdasarkan Head to head kedua tim Chelsea lebih unggul

Porto menang: 2

Imbang: 1

Chelsea menang: 5

Pertemuan terakhir: Chelsea 2-0 Porto (Desember 2015)

( Tribunlampung.co.id / Resky Mertarega Saputri )

Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved