Breaking News:

Mesuji

10 Instansi Pemerintahan di Mesuji Raih BPS Award

Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Mesuji memberikan penghargaan BPS award kepada 10 instansi pemerintahan di Kabupaten Mesuji.

Dokumentasi BPS Mesuji
Ke-10 instansi yang mendapat BPS Award. 10 Instansi Pemerintahan di Mesuji Raih BPS Award 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Mesuji memberikan penghargaan BPS award kepada 10 instansi pemerintahan di Kabupaten Mesuji.

Menurut Kepala BPS Kabupaten Mesuji Zulkilfi, penghargaan tersebut dilakukan sekaligus untuk mensosialisasikan sumber data publikasi Mesuji dalam angka 2021 dan pengguna data BPS Kabupaten Mesuji.

"Kolaborasi yang dilakukan BPS Mesuji dengan Sekertaris Daerah (Sekda) terkait basis data di setiap intansi untuk kita lihat. Nah capaian pendataan yang mereka lakukan akan kita berikan penghargaan," ujar Zulkilfi, Rabu (7/4/2021).

Selanjutnya, Zulkifli menjelaskan bahwa ada lima kategori penghargaan yakni data paling banyak, data tercepat, data terlengkap, data terkonsisten dan data teraktif.

"Penghargaan ini diharapkan mampu menjadi pemicu semangat agar kerjasama yang terjalin BPS Kabupaten Mesuji dan Pemerintah Daerah Mesuji dapat terjalin lebih baik di tahun-tahun mendatang," harapnya.

Diketahui 10 Instansi yang mendapat penghargaan dari BPS Mesuji yakni untuk kategori pemberi data terbanyak ada Dinas Pertanian Mesuji dan Sekretariat Daerah Mesuji.

Lalu, kategori pemberi data tercepat ada Dinas Dukcapil Kabupaten Mesuji dan BPKAD Kabupaten Mesuji.

Selanjutnya, kategori pemberi data terlengkap, ada BKPSDM Mesuji dan Kemenag Mesuji.

Kemudian, kategori pemberi data terkonsisten ada Dinas PUTR Kabupaten Mesuji dan DPRD Mesuji.

Dan yang terakhir kategori pemberi data teraktif ada Bappelitbangda Kabupaten Mesuji dan Sekretariat Daerah Kabupaten Mesuji.

( Tribunlampung.co.id / Rangga Yusuf ) 

Baca berita Mesuji lainnya

Penulis: M Rangga Yusuf
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved