Breaking News:

Liga Champions

Hasil Liga Champions, Bayern Munich vs Paris Saint-Germain, Gol Mbappe Buat Rekor Bavarian Berakhir

Bomber Kylian Mbappe menegaskan Paris Saint-Germain masih memiliki segalanya untuk dilakukan di Liga CHampions.

worldfootball
Hasil Liga Champions, Bayern Munich vs Paris Saint-Germain, Rekor Bavarian Berakhir 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Bomber Kylian Mbappe menegaskan Paris Saint-Germain masih memiliki segalanya untuk dilakukan di Liga CHampions.

Hal ini ditegaskan striker asal Perancis setelah dirinya mencetak dua gol dalam kemenangan mendebarkan 3-2 atas Bayern Munich di leg pertama perempat final Liga Champions Kamis (8/4/2021) dini hari, 

Rekor The Bavarian julukan Bayern selama 19 pertandingan tak terkalahkan di pentas Eropa akhirnya berakhir di Liga Champions dengan kekalahan pertama sejak Maret 2019. 

PSG memimpin 2-0 setelah hanya dalam waktu 28 menit ketika menerima umpan dari Neymar yang membuat Mbappe dan Marquinhos mencetak gol.

Pasukan Hansi Flick berhasil memperkecil ketertinggalan sebelum turun minum lewat gol Eric Maxim Choupo-Moting di menit ke-37.

Usai turun minum kedua tim masih terlibat jual beli serangan. Bayern berhasil kembali mencetak gol penyeimbang berkat aksi Thomas Muller di menit ke-60.

Berawal dari tendangan bebas Joshua Kimmich, bola yang dikirim ke kotak penalti disambut baik oleh Muller dengan tandukannya. Bayern Munich menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Mbappe benar-benar menjadi pahlawan bagi PSG di pertandingan kali ini. Ia mencetak gol keduanya sekaligus membawa PSG menutup pertandingan dengan kemenangan 3-2.

"Kami menggunakan semua peluang kami dan memiliki sedikit keberuntungan, tetapi belum ada yang diputuskan," kata Mbappe kepada Sky, dengan leg kedua akan digelar di Paris pada Selasa.

Penjaga gawang PSG Keylor Navas memainkan peran kunci dengan serangkaian penyelamatan saat Bayern membumbui gawangnya dengan 31 tembakan dibandingkan dengan enam tembakan dari klub Prancis itu.

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved