Liga Inggris

Liga Inggris, Data dan Fakta Jelang Laga Big Match Tottenham Hotspur vs Manchester United 

Tottenham Hotspur vs Manchester United telah bersaing satu sama lain secara lebih seimbang sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson pada 2013.

Penulis: Romi Rinando | Editor: Virginia Swastika
Getty Images
Liga Inggris, Data dan Fakta Jelang Laga Big Match Tottenham Hotspur vs Manchester United  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Tottenham Hotspur vs Manchester United telah bersaing satu sama lain sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson pada 2013.

Sejak musim 2013/14, hingga saat ini  Spurs telah finis di atas Man United sebanyak empat kali, dan Man United hanya tiga kali menang dalam hal posisi di liga premier inggris.

Setan Merah tampaknya akan finis di depan klub London Utara musim ini, karena mereka saat ini duduk di urutan kedua di belakang pemuncak klasemen Manchester City.

Keduanya akan bentrok di lanjutan Liga inggris pekan ke 31 dalam pertandingan yang mendebarkan di Stadion Tottenham Hotspur Minggu 11 April 2021 pukul 23.00 WIB.

Saat berhadapan satu sama lain, juara Liga Premier 13 kali itu keluar sebagai pemenang. Dari total 194 pertemuan antara keduanya, Man United menang 92 kali, seri 49 kali, dan kalah 53 kali.

Sediktinya dalam 10 pertandingan terakhir mereka telah menghasilkan lima kemenangan bagi Man United, satu hasil imbang, dan 4 kekalahan dari Spurs.

Spurs akan berusaha membangun kemenangan mereka di awal musim di Old Trafford, dan merebut kembali sebagian dari perlombaan empat besar saat kita mendekati puncak musim 20/21.

Beberapa kemenangan Spurs paling berkesan melawan Manchester United, saat mereka berusaha mencetak dua gol melawan mereka untuk pertama kalinya di Liga Premier.

Liga Inggris, Data dan Fakta Jelang Laga Big Match Tottenham Hotspur vs Manchester United 
Liga Inggris, Data dan Fakta Jelang Laga Big Match Tottenham Hotspur vs Manchester United  (Getty Images)

Manchester United 1-6 Tottenham Hotspur (Oktober 2020)

Di awal musim, pertarungan sengit terjadi antara kedua tim, yang menghasilkan kartu merah, tujuh gol, dan dua penalti.

Ketika penalti awal dikonversi oleh Bruno Fernandes, pendukung Spurs akan mengkhawatirkan yang terburuk. Namun, respon instan dan gol dari Tanguy Ndombele dan Heung-Min Son membuat Spurs unggul.

Kartu merah dikeluarkan di babak pertama untuk pemain Prancis Anthony Martial karena mengangkat tangan pada Erik Lamela, dan ini membuka jalan bagi Spurs untuk mencetak gol ketiga mereka.

Permainan berbahaya dari pertahanan United memungkinkan Spurs untuk memenangkan bola jauh sebelum Harry Kane mencetak gol ketiga Spurs.

Itu mulus bagi Lilywhites di babak kedua ketika Son kembali mencetak gol. Serge Aurier menambahkan seperlima sebelum tantangan konyol dari Paul Pogba memberi Kane kesempatan untuk mempermalukan Man United dari titik penalti

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved