Breaking News:

UM Metro

UM Metro jadi Tuan Rumah Pengukuhan Pengurus Organisasi HEPI UKC Metro

Universitas Muhammadiyah Metro kembali dipercaya menjadi tuan rumah dalam kegiatan Himpunan Evaluasi Pendidikan Indonesia (HEPI). Pada kesempatan kali

ist
Universitas Muhammadiyah Metro kembali dipercaya menjadi tuan rumah dalam kegiatan Himpunan Evaluasi Pendidikan Indonesia (HEPI). Pada kesempatan kali ini Universitas Muhammadiyah Metro menjadi tuan rumah dalam kegiatan Pengukuhan Pengurus dan Penguatan Organisasi HEPI UKC Metro, Sabtu (10/04/2021) di Aula Gedung HI. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Universitas Muhammadiyah Metro kembali dipercaya menjadi tuan rumah dalam kegiatan Himpunan Evaluasi Pendidikan Indonesia (HEPI). Pada kesempatan kali ini Universitas Muhammadiyah Metro menjadi tuan rumah dalam kegiatan Pengukuhan Pengurus dan Penguatan Organisasi HEPI UKC Metro, Sabtu (10/04/2021) di Aula Gedung HI.

Drs. Jazim Ahmad, M.Pd. selaku Rektor UM Metro dan Pembina HEPI UKC Metro dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan dikukuhkannya pengurus HEPI UKC Metro tahun 2021-2024 nantinya dapat menjadi motivasi untuk tenaga pendidik dalam menaikkan jenjang karir.

“Alhamdulillah UM Metro kembali dipercaya sebagai tuan rumah dalam kegiatan pengukuhan pengurus HEPI UKC Metro. Saya sangat berharap sekali kepada pengurus yang telah dikukuhkan untuk memiliki motivasi agar selalu semangat dalam mengembang tugas yang telah diberikan sehingga HEPI dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu dalam mendukung jenjang karir sebagai tenaga pendidik,” ujar Jazim Ahmad.

Menurutnya, sebagai pengurus HEPI UKC Metro harus selalu memiliki motivasi untuk memajukan pendidikan khususnya pendidikan di Kota Metro ini.

“Mari kita sama-sama mengabdi kepada masyarakat Kota Metro dalam bidang pendidikan. Kita sebagai tenaga pendidik yang telah bergabung dalam HEPI UKC Metro harus memiliki motivasi untuk selalu produktif, seperti membuat karya ilmiah untuk dapat digunakan sebagai kenaikan jenjang karir Bapak/Ibu,” tegasnya.

Perlu diketahui, Pengurus HEPI UKC Metro sebagian terdiri dari Dosen dan Alumni Universitas Muhammadiyah Metro.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved