Breaking News:

Lampung Selatan

Taat Prokes, Nanang Ermanto Persilakan Warga Lamsel Salat Tarawih

Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan memperbolehkan pelaksanaan salat Tarawih berjamaah di masjid dengan catatan patuh protokol kesehatan.

Tribun Lampung/Bayu Saputra
Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto saat diwawancarai awak media di lingkungan Pemprov Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGSELATAN - Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan memperbolehkan pelaksanaan salat Tarawih berjamaah di masjid dengan catatan patuh protokol kesehatan.

Hal itu diungkapkan oleh Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto saat ditemui di Rumah Dinas Bupati setempat, Senin (12/4)

"Kita tetap ya boleh salat Tarawih , tapi memang protokol kesehatan juga harus kita jaga dan patuhi," ujar Nanang Ermanto.

Baca juga: Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto Mau Main Bola Seusai Dilantik

Nanang menuturkan, penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan jaga jarak adalah kewajiban setiap orang dimasa pandemi Covid-19.

Sehingga, kata dia, Kabupaten Lampung Selatan yang saat ini zona kuning dapat berubah menjadi zona hijau.

"Jadi Jangan sampai diri kita menularkan orang lain dan orang lain menularkan kita, kalau tidak menerapkan protokol kesehatan," kata Nanang.

Dia berharap imbauan tersebut dapat dilaksanakan dengan baik. "Mudah-mudahanlah kita ini bangsa yang baik, masyarakatnya pasti punya kesadaran tinggi," ujar Nanang Ermanto.(kiki adipratama)

Penulis: kiki adipratama
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved