Breaking News:

Semakin Hemat dengan Tingkat Keamanan Optimal, Gojek Kini Semakin Terjangkau untuk Pelajar

Kini layanan transportasi dari Gojek, baik GoRide maupun GoCar hadir dengan harga yang semakin terjangkau bagi masyarakat.

Dokumentasi
Semakin Hemat dengan Tingkat Keamanan Optimal, Gojek Kini Semakin Terjangkau untuk Pelajar 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kabar gembira bagi para pelanggan Gojek di Lampung.

Kini layanan transportasi dari Gojek, baik GoRide maupun GoCar hadir dengan harga yang semakin terjangkau bagi masyarakat.

Hal ini sejalan dengan upaya Gojek sebagai super-app terbesar di Asia Tenggara untuk mengatasi friksi masyarakat sehari-hari.

Mulai dari transportasi, memesan makanan, membayar tagihan, bahkan hingga kebutuhan hiburan. Semua hanya satu klik dalam genggaman.

Khusus untuk masyarakat di Bandar Lampung dan sekitarnya yang harus keluar rumah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari atau kebutuhan mendesak lainnya, kini layanan GoCar dan GoRide bisa dinikmati dengan harga khusus yang lebih terjangkau.

Promo potongan harga ini sudah bisa dinikmati oleh masyarakat mulai 5 April 2021 silam.

Harga yang semakin terjangkau, semakin memberikan nilai lebih bagi para pelanggan Gojek di kota Bandar Lampung.

Seperti yang dirasakan oleh Dinda, salah satu mahasiswa di Universitas Lampung yang juga penyiar di salah satu radio swasta di Lampung, yang setiap hari menggunakan layanan transportasi, baik GoCar maupun GoRide untuk memenuhi kebutuhan mobilitasnya sehari-hari.

“Layanan GoCar dan GoRide yang semakin terjangkau ini membuat saya semakin yakin memilih Gojek sebagai moda transportasi sehari-hari. Bagi saya karena tidak saja terjaga standar kesehatannya selama masa pandemi. Seperti misalnya mitra-mitra drivernya yang selalu memakai masker saat bekerja, dan juga disediakan hand sanitizer di dalam kendaraan GoCarnya. Jadi buat saya hal ini jadi nilai lebih tersendiri dibanding layanan-layanan aplikasi lainnya yang tidak memberikan standar kesehatan serupa,” jelas Dinda.

Selain memberi rasa aman dengan standar kesehatan yang baik. Bagi pelanggan perempuan seperti Dinda yang terkadang pulang malam setelah selesai siaran.

Halaman
12
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved