Breaking News:

ADVERTORIAL

BRI Cabang Tulangbawang Serahkan Bantuan 12 Unit Sarana Cuci Tangan

BRI Tulangbawang menyerahkan bantuan sarana cuci tangan sebanyak 12 unit yang tersebar di 12 lokasi yang berada di sekitar kantor Cabang BRI Tulangbaw

Dok BRI Cabang Tulangbawang
BRI Tulangbawang menyerahkan bantuan sarana cuci tangan sebanyak 12 unit yang tersebar di 12 lokasi yang berada di sekitar kantor Cabang BRI Tulangbawang. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - BRI Tulangbawang menyerahkan bantuan sarana cuci tangan sebanyak 12 unit yang tersebar di 12 lokasi yang berada di sekitar kantor Cabang BRI Tulangbawang.

Sarana cuci tangan ini disebar di tempat-tempat umum yang sering menjadi lokasi berkumpulnya keramaian.

Hal ini dilaksanakan dalam upaya mendukung program  adaptasi kebiasaan baru di massa pandemi Covid-19.

Penyerahan secara simbolik dilaksanakan pada hari Kamis (22 April 2021) di Pasar Unit 2 Kabupaten Tulangbawang.

“Hari ini kami telah menyerahkan bantuan sarana dan prasarana untuk mendukung adaptasi kebiasaan baru di massa pandemi Covid-19, khususnya di Kabupaten Tulangbawang,” ujar Ferry Iswanto selaku Asisten Manajer Operasional Layanan (AMOL) mewakili Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Tulangbawang Dwi Haryono Nugroho.

Ferry menjelaskan, bantuan ini diserahkan kepada Helen Evalina Gultom selaku Bendahara Porpetra Pasar Unit 2.

Ferry juga mengungkapkan bahwa bantuan sarana cuci tangan untuk pasar tersebut merupakan bagian dari program pengembangan web pasar yaitu pasar.id yang telah diluncurkan BRI secara resmi pada Desember 2020 lalu.

Beliau juga mengungkapkan kepada tim media bahwa program bantuan sarana dan prasarana untuk pasar tersebut akan dilaksanakan se-Indonesia dengan target sebanyak 100 pasar.

“Kami berharap bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat, terutama untuk masyarakat yang harus tetap keluar rumah dan melakukan transaksi di pasar dan atau di lokasi keramaian lainnya, semoga masyarakat akan cepat beradaptasi dengan kebiasaan baru ini,” ujar Ferry.

Sementara itu, Helen Evalina Gultom selaku Bendahara Porpetra Pasar Unit 2 juga menyampaikan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh BRI Cabang Tulangbawang.

Beliau mengungkapkan bahwa bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan salah satunya yaitu untuk rutin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir.

“Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat terutama di massa pandemi ini, bantuan ini juga mendukung program kita untuk menciptakan pasar sehat,” ungkap Helen. (*)

Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved