Breaking News:

Liga Inggris

Daniel Ek Pemilik Spotify Asal Swedia Tertarik Beli Klub Sepak Bola Arsenal

Daniel Ek yang merupakan founder dan CEO layanan streaming musik Spotify, dikabarkan tertarik untuk membeli klub Arsenal dari pemiliknya Stan Kroenke.

kora11
Stan Kroenke Pengusaha Amerika yang Juga Pemilik Klub Sepak Bola Arsenal 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Daniel Ek yang merupakan founder dan CEO layanan streaming musik Spotify, dikabarkan tertarik untuk membeli klub Arsenal dari pemiliknya Stan Kroenke.

Dkutip Tribunlampung dari Givemesport, fans Arsenal marah dan menginginkan pemilik klub Arsenal Saat ini ingin Stan Kroenke segera menjual klub tersebut.

Stan yang merupakan pengusaha asal Amerika itu memiliki hubungan buruk dengan fans pasca Arsenal mengumumkan masuk dalam 12 klub yang berpartisipasi di Liga Super dan hendak keluar dari LIga Champions.

Fans The Gunners melakukan aksi demonstrasi di depan Stadion Emirates usai pertandingan melawan Everton. Mereka mengkritisi kegagalan klub kesayangannya dan mengecam keikutsertaan Arsenal Liga Super Eropa

Ribuan penggemar Arsenal memprotes dan meminta Kroenke meninggalkan klub sebelum pertandingan mereka melawan Everton pada Jumat malam.

DI tengah aksi demo Fans Arsenal yang meminta pemilik klub menjual Arsenal, ternyata Daniel Ek, CEO dan pendiri Spotify, mengumumkan minatnya membeli klub tersebut melalui akun twitternya Denial EK @eldsjal

Arsenal akan menjamu rival London Tottenham di liga Inggris pekan ke-28 Minggu (14/3/2021) malam ini pukul 23.30 WIB.
Arsenal  (premierleague)

Dia menulis di Twitter: "Sebagai seorang anak yang tumbuh besar, saya telah mendukung Arsenal selama yang saya bisa ingat. Jika KSE ingin menjual Arsenal, saya akan dengan senang hati melepaskan topi saya di atas ring."

Pengusaha asal Swedia, yang kini berusia 38 tahun, mendirikan Spotify pada 2006.

Popularitas perusahaan meningkat selama bertahun-tahun dan sekarang menjadi salah satu penyedia layanan streaming musik terbesar di dunia.

Menurut Forbes, Ek memiliki kekayaan bersih $ 4,7 miliar, atau setara sekitar Rp 68, 2 triliun yang berarti dia memiliki uang yang bisa dibutuhkan untuk menjalankan Arsenal.

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: putri salamah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved