Breaking News:

Berita Hotman Paris

Hotman Paris Tak Mau Mundur dari Pengacara Desiree: Ada yang Mau Saya Buktikan

Apa respons Hotman Paris setelah dipaksa mundur jadi pengacara Desiree Tarigan oleh Hotma Sitompul?

Kolase Instagram/@mamitoko dan Instagram/hotmanparisofficial
Pihak Hotma Sitompul Minta Desiree Tarigan Pecat Hotman Paris Jika Ingin Damai 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Konflik rumah tangga antara Desiree dan sang suami, turut melibatkan polemik dua pengacara handal, Hotman Paris dengan Hotma Sitompul.

Belakangan Hotma Sitompul meminta agar Hotman Paris mundur sebagai pengacara Desiree.

Apa respons Hotman Paris setelah dipaksa mundur jadi pengacara Desiree Tarigan oleh Hotma Sitompul?

Saat ditemui, pengacara kondang 61 tahun ini buka suara perihal permintaan tersebut. Ia menegaskan Hotma Sitompul bukanlah musuhnya dalam ranah hukum.

Dikarenakan dua pengacara ini memiliki bidang atau latar belakang yang berbeda dalam menjadi pengacara. Hotman Paris dikenal sebagai kuasa hukum yang bergerak di bidang hukum bisnis internasional.

Bahkan selama dua puluh tahun terakhir, kliennya di bidang itu datang dari sejumlah konglomerat.

"Kan saya sudah bilang, dia bukan saingan saya. Dia itu banyak perkara pidana, jadi jangan dibandingkan," tutur Hotman Paris.

Ilustrasi. Desiree Tarigan laporkan Hotma Sitompul ke polisi, satu di antaranya atas dugaan penyerobotan lahan. Menanggapi tuduhan tersebut, Hotma Sitompul melalui kuasa hukumnya, Muara Karta, memastikan, jika memang lahan tersebut menjadi permasalahan, suami Desiree Tarigan itu siap menggantinya.
Ilustrasi. Desiree Tarigan laporkan Hotma Sitompul ke polisi, satu di antaranya atas dugaan penyerobotan lahan. Menanggapi tuduhan tersebut, Hotma Sitompul melalui kuasa hukumnya, Muara Karta, memastikan, jika memang lahan tersebut menjadi permasalahan, suami Desiree Tarigan itu siap menggantinya. (Tangkap Layar Kanal YouTube KH INFOTAINMENT)

Kemudian disinggung soal alasannya masih bertahan dalam kasus ini juga diungkap. Hotman Paris mengaku tertarik dengan masalah ini setelah kliennya datang sembari menangis.

Tak sampai di situ, ia menyimpan sebuah alasan yang tidak bisa diungkapkan ke publik. Pengacara kelahiran 20 Oktober 1959 itu mengutarakan ada sesuatu yang ingin dibuktikan.

"Sebenarnya saya nggak bisa ngomong kenapa, tapi memang ada sesuatu yang mau saya buktikan," katanya.

Halaman
12
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved