Breaking News:

ADVERTORIAL

KNPI Bandar Lampung Buka Puasa Bersama dengan PK KNPI Tanjungkarang Timur

Di bulan Ramadan 1442 Hijriah ini, DPD KNPI Kota Bandar Lampung kembali melakukan kegiatan berbagai takjil dan buka puasa bersama.

Editor: Daniel Tri Hardanto
Dok KNPI Bandar Lampung
KNPI Bandar Lampung buka puasa bersama dengan PK KNPI Tanjungkarang Timur. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Di bulan Ramadan 1442 Hijriah ini, DPD KNPI Kota Bandar Lampung kembali melakukan kegiatan berbagai takjil dan buka puasa bersama.

Namun kali ini dilakukan oleh PK KNPI Kecamatan Tanjungkarang Timur.

Pembagian takjil dilakukan di pertigaan Pasar Tugu Jl Hayam Wuruk Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung, Minggu (25/4/2021) sore.

Setelah melakukan kegiatan tersebut, selanjutnya melakukan kegiatan buka puasa bersama di rumah Bung A Riza Oktoriyadi selaku ketua PK KNPI Tanjungkarang Timur.

Acara ini dihadiri oleh Dewan Suriyah MWC NU Kecamatan Tanjungkarang Timur Ustaz Suryadi SPdi, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjungkarang Timur, lurah dan Pokdar Kamtibmas Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Tanjungkarang Timur.

Selain itu, juga dihadiri Sekretaris DPD KNPI Kota Bandar Lampung Een Riansyah SHI.

Bung Een Riansyah memberikan pesan kepada anggota DPD KNPI Kota Bandar Lampung serta KNPI Tanjungkarang Timur untuk terus melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat.

"Jadikanlah organisasi ini sebagai organisasi pemuda yang sadar akan toleransi. Jika tidak bersaudara karena agama, maka kita semua bersaudara karena negara. Jadilah pemuda yang modern namun bermasyarakat," tuturnya

Bung A Riza Oktoriyadi juga memberikan komentar terkait kegiatan ini.

"Dengan momentum ini, harapannya pemuda-pemudi KNPI khususnya TkT, selain menjadi generasi muda yang cerdas, intelektual, religius, juga memiliki kepedulian dan jiwa sosial yang tinggi terhadap sesama, dengan mengambil momentum bulan Ramadan.” (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved