Breaking News:

MotoGP 2021

Marquez Dapat Perlakuan Istimewa dari Honda, Lorenzo : “Motornya Tidak Buruk, Tapi…”

Jorge Lorenzo menilai Honda harus terima konsekuensi karena terlalu menggantungkan diri dan memberi perlakuan istimewa terhadap Marc Marquez.

Tribunnews.com
Ilustrasi. Jorge Lorenzo menilai Honda harus terima konsekuensi karena terlalu memberi Perlakuan Istimewa dan menggantungkan diri kepada Marc Marquez. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Pebalap MotoGP, Marc Marquez merupakan sosok sentral bagi Honda Selama delapan musim Ia membela tim Repsol Honda.

Kesuksesan Pebalap dengan julukan The Baby Alien itu di MotoGP membuat tim pabrikan Honda memberi perlakuan istimewa terhadapnya

Jorge Lorenzo menilai Honda harus terima konsekuensi karena terlalu menggantungkan diri kepada Marc Marquez.

Marc Marquez dan Repsol Honda memang telah menjadi kolaborasi sempurna yang ada di kelas utama MotoGP dalam beberapa musim terakhir.

Tak dapat dipungkiri, Marc Marquez telah sukses membukukan total enam gelar juara MotoGP sejak kedatangannya di Repsol Honda pada musim 2013.

Hal ini pun mendapat sorotan dari mantan pebalap MotoGP, Jorge Lorenzo.

Jorge Lorenzo pun mengomentari ketergantungan Honda terhadap Marc Marquez melalui video di kanal Youtube pribadinya.

"Sejak Marc datang pada 2013, dia telah memberikan segalanya di Honda dan Honda berutang banyak kepadanya," kata Jorge Lorenzo, dilansir Tribunlampung.co.id dari Motosan.

Jorge Lorenzo menilai Marc Marquez memiliki peran yang lebih besar dalam kesuksesan Honda di MotoGP disbanding motor yang ia tunggangi.

"Motornya tidak buruk, tapi tanpa dia, takkan ada lima gelar juara dunia itu," ucap Jorge Lorenzo.

Halaman
12
Penulis: Hurri Agusto
Editor: Riyo Pratama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved