Breaking News:

Lampung Timur

Satu Tersangka Kasus Perampasan Motor di Jabung Lampung Timur Menyerahkan Diri

Satu dari dua orang tersangka dugaan kasus perampasan sepeda motor di Kecamatan Jabung, akhirnya menyerahkan diri ke Mapolsek Jabung.

Dokumentasi Polsek Jabung.
Tersangka dugaan kasus perampasan sepeda motor di Mapolsek Jabung, Lampung Timur. Satu Tersangka Kasus Perampasan Motor di Jabung Lampung Timur Menyerahkan Diri 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Satu dari dua orang tersangka dugaan kasus perampasan sepeda motor di Kecamatan Jabung, akhirnya menyerahkan diri ke Mapolsek Jabung, Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, didampingi Kapolsek Jabung Iptu Dian Andika, menjelaskan bahwa inisial tersangka yang menyerahkan diri ini adalah AH (21) warga Kecamatan Jabung.

"Tersangka atas nama AH (21) sudah menyerahkan diri ke Polsek Jabung pada Minggu (25/4/2021)," ujar Iptu Dian, Senin (26/4/2021). 

Tersangka bersama rekannya yang masih diburu polisi, diduga terlibat aksi perampasan sepeda motor merk Honda Beat, dengan nomor polisi B 4561 KPM, yang dikendarai oleh ZD warga Kecamatan Jabung, pada Kamis (22/4/2021) lalu.

Peristiwa kejahatan diduga dilakukan para tersangka dengan cara mendatangi dan memukul tangan korban, saat berada di salah satu lapangan di Kecamatan Jabung, kemudian merampas serta membawa kabur sepeda motor tersebut.

Beberapa hari setelah kejadian, tersangka AH dengan didampingi keluarganya, menyerahkan diri ke Mapolsek Jabung, dan bersedia bertanggung jawab, serta menjalani proses hukum terkait tindak pidana yang dilakukannya.

Selain tersangka, Petugas Kepolisian Polsek Jabung juga mengamankan 2 unit Sepeda Motor merk Honda Beat, sebagai barang bukti, yang selanjutnya diserahkan ke Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, untuk melengkapi berkas penyelidikan terkait proses hukum tindak pidana tersebut.

( Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

Baca berita Lampung Timur lainnya

Penulis: Yogi Wahyudi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved