Breaking News:

MotoGP 2021

Jadwal MotoGP Spanyol, Fabio Quartararo Peraih Podium Tertinggi Makin Siap dan Percaya Diri

Fabio Quartararo mengaku mental dan kepercayaan dirinya lebih siap untuk hadapi balap musim ke empat di Spanyol, yang akan dimulai pada 2 Mei 2021.

Twitter @MotoGP
Fabio Quartararo 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Simak kabar dari Fabio Quartararo yang berhasil mengulang torehannya di seri sebelumnya, yakni MotoGP Doha 2021, dengan kembali meraih podium tertinggi di MotoGP Portugal 2021.

Atas prestasinya ini, Quartararo menyebut bahwa balapan kali ini berjalan sempurna tanpa ada masalah ban yang mempengaruhi.

Ia pun menyinggung bahwa kepercayaan dirinya bersama Yamaha semakin tinggi dan mengaku mentalnya lebih siap untuk hadapi balap musim ke empat di Spanyol, yang akan dimulai pada 2 Mei 2021.

"Saya tidak berharap untuk menjadi begitu cepat. Saya memiliki kecepatan yang hebat," ujar Fabio Quartararo dikutip dari laman Sky Sport.

"Sampai akhirnya, saya tidak punya masalah dengan ban yang jatuh, kami melakukan pekerjaan yang bagus akhir-akhir ini dan untuk bisa menang di sini, memastikan kami setelah Qatar, itu hebat.

"Saya menemukan kepercayaan diri yang luar biasa dengan Yamaha saya." akui El Diablo.

"Sekarang kami tahu pekerjaan apa yang harus dilakukan cepat, kami punya ide yang jelas.

"Saya telah belajar banyak sejak musim lalu . Khususnya sekarang saya selalu berpikir positif, meski ada yang tidak beres. Saya lebih siap secara mental." harap pembalap kelahiran 20 April 1999 ini.

Dengan hasil ini, pembalap yang berjuluk El Diablo (Sang Iblis) sukses meraih dua kemenangan beruntun alias back to back podium utama.

Tak sampai disitu, rider asal Prancis tersebut berhak mengambil alih posisi puncak klasemen MotoGP 2021 dengan koleksi 61 poin.

Halaman
1234
Penulis: Riyo Pratama
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved