Breaking News:

Liga Champions

Semifinal Liga Champions Prediksi Line up PSG vs Man City

Manchester City dalam kondisi terbaiknya menjelang leg pertama semifinal Liga Champions melawan Paris Saint-Germain, Kamis (29/4/2021) pukul 02.00 WIB

Twitter
Ilustrasi : Semifinal Liga Champions PSG vs Man City, Trio Les Parisiens Mulai Berlatih Jelang Leg Pertama 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Manchester City dalam kondisi terbaiknya menjelang leg pertama semifinal Liga Champions melawan Paris Saint-Germain, Kamis (29/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Manager Man CIty Pep Guardiola disebut akan berupaya mempertahankan susunan pemain yang berhasil dalam kemenangan di Piala Carabao Minggu lalu atas Tottenham dengan tambahan pemain inti. 

Artinya pemain seperti Ruben Dias, Kyle Walker, Joao Cancelo, Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan dan Phil Foden terlihat pasti akan kembali.

Kemudian John Stones tidak diskors untuk Liga Champions, dan bisa menggantikan Aymeric Laporte. 

Sementara di posisi depan City pilihan Raheem Sterling, Riyad Mahrez dan Gabriel Jesus yang mungkin siap bermain lebih lama.

"Saya bersyukur memiliki kesempatan berada di sana (semifinal Liga Champions). Bagi kami ini baru dan kami sangat bersyukur menjalaninya.

"Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Satu pertandingan pada satu waktu. Kami pergi ke sana dan mencoba memenangkan pertandingan itu, " ujar Pep.

Pep Guardiola mengatakan dalam beberapa tahun terakhir skuadnya selalu bermain di Liga Champions  dan mereka beruntung karena kini kembali berada di Liga Champions dan sudah sampai di Semifinal.

"Saya luar biasa senang bepergian ke Paris untuk bermain - targetnya adalah menjadi diri kita sendiri dan menang," pungkasnya.

skuad Man City 2020/2021
skuad Man City 2020/2021 (Twitter)

Sementara di Kubu Paris Saint-Germain tampaknya mereka menghindari kekhawatiran dari cederanya  Kylian Mbappe.

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Virginia Swastika
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved