Breaking News:

Liga Inggris

Tottenham Gagal Dapatkan Julian Nagelsmann, Erik ten Hag, Brendan Rodgers dan Rangnick jadi Incaran

Tottenham saat ini tengah mencari pelatih baru pasca Jose Mourinho dipecat managemen minggu lalu.

standard.co.uk
Tottenham Gagal Dapatkan Julian Nagelsmann, Kini Spur Incar Erik ten Hag, dan Brendan Rodgers serta Ralf Rangnick 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Tottenham saat ini tengah mencari pelatih baru pasca Jose Mourinho dipecat managemen minggu lalu.

Ada sejumlah nama pelatih beken yang mulai dibidik. Diantaranya pelatih Ajax Erik ten Hag, Brendan Rodgers dari Leicester, dan Ralf Rangnick. 

Sedangkan niat Spurs mendatangkan pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann  nampaknya akan kandas karena rumornya Nagelsmann memilih bergabung dengan Bayern Munich.

Nagelsmann, 33, adalah salah satu pelatih muda paling tinggi di sepak bola Eropa dan merupakan pilihan pertama Daniel Levy untuk menggantikan Jose Mourinho secara permanen, yang dipecat minggu lalu.

Namun, pada Selasa pagi telah dikonfirmasi Bayern dan RB Leipzig bahwa Nagelsman akan menggantikan Hansi Flick di musim panas, yang belakangan menjadi pesaing untuk melatih skuad Jerman.

Pelatih kelahiran Bavaria itu telah menandatangani kontrak lima tahun dengan juara Eropa hingga Juni 2026, dengan RB Leipzig akan menerima kompensasi yang bisa melebihi £ 20 juta.

Julian Nagelsmann telah setuju bergabung dengan Bayern Munich di musim panas.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Jesse Lingard Akan Hengkang Permanen dari Man United Musim Ini 

Pelatih berusia 33 tahun, yang merupakan salah satu target Tottenham untuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat, akan menggantikan Hansi Flick yang keluar di Allianz Arena mulai 1 Juli.

Juara bertahan Bundesliga dan pemimpin liga saat ini mengatakan di situs resmi mereka: "FC Bayern telah menunjuk Julian Nagelsmann sebagai pelatih kepala baru mereka.

“Pelatih berusia 33 tahun kelahiran Bavaria itu akan pindah ke Munich dari RB Leipzig pada 1 Juli 2021 menjelang musim baru, menandatangani kontrak lima tahun dengan juara rekor Jerman hingga 30 Juni 2026.

Tottenham Gagal Dapatkan Julian Nagelsmann, Kini Spur Incar Erik ten Hag, dan Brendan Rodgers serta Ralf Rangnick
Tottenham Gagal Dapatkan Julian Nagelsmann, Kini Spur Incar Erik ten Hag, dan Brendan Rodgers serta Ralf Rangnick (standard.co.uk)
Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved