Breaking News:

MotoGP 2021

MotoGP Jerez 2021 - Marc Marquez: Sekarang Saatnya Kembali ke Ritme Balapan

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengatakan bahwa ia dan Timnya akan terus meningkatkan langkah dan strategi menjelang MotoGP Jerez 2021

MOTOGP.COM
Ilustrasi, Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengatakan bahwa ia dan Timnya akan terus meningkatkan langkah dan strategi menjelang rangkaian MotoGP Jerez 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jadwal MotoGP Jerez 2021 tahun ini telah memasuki seri keempat dari rangkaian kejuaraan MotoGP 2021.

Namun bagi Marc Marquez, balapan MotoGP spanyol yang akan berlangsung di sirkuit Jerez ini merupakan balapan kedua untuk pebalap asal Spanyol ini.

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengatakan bahwa ia dan Timnya akan terus meningkatkan langkah dan strategi menjelang rangkaian ke empat seri keempat MotoGP 2021.

Marquez pun berharap tidak performanya tidak berubah setelah comeback yang mengesankan di Portimao, Portugal pekan lalu.

Adapun rangkaian jadwal MotoGP Jerez 2021 direncanakan berlangsung pada 30 Apri – 2 Mei 2021 mendatang.

Marquez juga mengatakan bahwa mereka juga akan memberikan performa terbaik yang bisa ia lakukan MotoGP Jerez 2021 yang akan berlangsung di Spanyol tersebut.

Baca juga: Fabio Quartararo Sangat Bersemangat Menyambut MotoGP Jerez 2021

Marc Marquez akan memulai balapan keduanya pada musim MotoGP 2021 akhir pekan ini.

Hal itu akan ia lakoni saat kembali ke sirkuit Jerez untuk pertama kalinya sejak mencoba membalap di Grand Prix Andalucian tahun lalu.

Juara Dunia delapan kali ini menghasilkan perjalanan yang penuh semangat di Sirkuit Internasional Algarve, saat ia finis di tempat ketujuh saat kembali ke MotoGP.

Bisa dibilang performa Marquez sepanjang akhir pekan lalu terbilang sangat impresif.

Baca juga: Live MotoGP 2021 Jerez Spanyol Minggu 2 Mei 2021, Rossi Optimis Raih Podium Perdana

Halaman
12
Penulis: Hurri Agusto
Editor: Riyo Pratama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved