Breaking News:

Berita Atta Halilintar

Atta Halilintar Masak Pertama Kalinya, Beri Kejutan untuk Aurel Hermansyah

YouTuber Atta Halilintar turun ke dapur memasak sendiri untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun.

Penulis: Gusti Amalia | Editor: Heribertus Sulis
Instagram @attahalilintar
Artis Atta Halilintar Masak Pertama Kalinya, Beri Kejutan untuk Istrinya Aurel Hermansyah 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - YouTuber Atta Halilintar turun ke dapur memasak sendiri untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun.

Ia rela bekerja di dapur demi memberi kejutan untuk istrinya, penyanyi Aurel Hermansyah.

Dengan congkak, Atta menyombongkan kemampuan memasaknya yang diyakini akan membuat Aurel senang.

Momen ini dibagikannya dalam tayangan di kanal YouTube Atta Halilintar, Jumat (30/4/2021).

Atta yang baru saja sembuh dari Covid-19, memutuskan untuk tinggal di rumah sementara waktu.

Saksikan berita YouTube video Atta Halilintar Masak Pertama Kalinya, Beri Kejutan untuk Istrinya Aurel selengkapnya di sini.

Sementara itu, Aurel bekerja sendiri untuk pertamakalinya lantaran diundang sebagai pembicara dalam sebuah acara.

Atta pun tak habis ide untuk menyenangkan Aurel.

Ia berencana memberi kejutan dengan memasakkan makanan kesukaan sang istri berupa mie nyemek pedas.

"Sebenarnya saya enggak tahu, cabe ini pedas atau enggak, tapi kan ini bulan puasa, belum bisa nyoba saya," kata Atta.

"Segini cukuplah ya, segini aja udah pedas."

Ternyata, Atta selama ini melarang Aurel untuk memakan makanan pedas kesukaannya.

Namun khusus di hari itu, Atta memasak menggunakan cabe untuk menyenangkan sang istri.

"Mestinya ini saya enggak izinin loh, cuma karena biar dia senang aja," ujar Atta.

"Takutnya dia kalau enggak pedas enggak dimakan."

Tak hanya makanan pedas, Atta juga tak mengizinkan Aurel untuk menyantap mie instan dan makanan yang mengandung msg .

"Ini sekali-sekali aja nih dia boleh makan gini, biasanya enggak boleh," terang Atta.

"Aku tuh enggak izinin dia makan mie, msg, cabe."

"Tapi sebulan sekali bolehlah."

Oleh sebab itu, Atta yakin istrinya akan senang dengan makanan tersebut.

Apalagi, setelah mengetahui jika Atta-lah yang memasak hidangan itu khusus untuknya.

"Hadiahnya cukup begini saja pasti dia sudah happy banget sama suaminya yang multitalent, apa saja bisa, sampai masak saja bisa," congkak Atta .

Atta kemudian memperlihatkan hasil masakannya yang sudah jadi.

Dengan bangga, Atta mengaduk-aduk mie setengah kering tersebut dan mencium baunya.

"Hm, deliciouso, this is it, ala chef Atta," kata Atta.

Kemudian, Atta menuangkan hasil masakannya ke dalam piring.

"Sekarang waktunya kita menghidang, ini tuh sensasinya beda banget sama mie-mie yang ada di pasaran," tutur Atta.

"Karena memang ini rasanya tuh benar-benar lebih legit dan gurih."

Atta Halilintar Buat Aurel Hermansyah Histeris

Atta Halilintar lagi-lagi bertingkah kocak di hadapan istrinya, penyanyi Aurel Hermansyah.

Ia tak segan langsung melepas sarung yang dikenakan saat menghampiri Aurel di kamar.

Atta yang baru dinyatakan sembuh dari Covid-19 berhasil membuat istrinya panik hingga menutupi wajah dengan bantal.

Momen ini tampak dalam tayangan di kanal YouTube Atta Halilintar, Rabu (28/4/2021).

Diketahui, Atta dan Aurel yang notabene adalah pasangan pengantin baru, terpaksa hidup terpisah.

Atta dinyatakan positif Covid-19 tak lama setelah mereka pulang dari bulan madu ke Bali.

Keduanya pun harus menjalani hari-hari tidur sendirian tanpa pasangan.

Oleh sebab itu, saat dinyatakan telah sembuh, Atta langsung menghambur mencari istrinya.

Ia memberi kejutan pada Aurel yang sempat tak percaya dirinya sembuh.

Mereka pun segera masuk ke kamar dan berpelukan melepas rindu.

"Kita sudah bisa saat bareng lagi," kata Atta.

"Berarti entar kita harus sahur bareng lagi dong sayang."

"Sahur dong," jawab Aurel yang sudah duduk di tempat tidur.

"Dari kemarin aku sudah mau puasa cuma enggak boleh sama istri," tutur Atta.

Kemudian, mata Aurel tertumbuk pada bawahan yang dikenakan Atta dan langsung menegurnya.

Ternyata, Atta hanya mengenakan sarung dan tak terlihat memakai celana di dalamnya.

"Sayang enggak pakai celana ya?," tanya Aurel.

"Iya, kan sudah siap-siap langsung sama kamu," ujar Atta.

Tanpa peringatan, Atta langsung sigap melepas sarung yang melilit pinggangnya.

Sontak saja, Aurel salah tingkah dan berteriak histeris mengira sang suami benar-benar tak memakai celana.

Ia menutupi wajahnya dengan bantal dan menjatuhkan diri di kasur.

"Eeeh, eh," teriak Aurel.

Setelah sarung tersebut lepas, ternyata Atta masih mengenakan celana pendek.

Ia pun menerangkan bahwa dirinya memakai sarung karena baru saja menunaikan ibadah.

"Pakai dong, ini habis salat," terang Atta. (TribunWow.com)

Baca juga: Ayu Ting Ting Salah Tingkah saat Digombali Anggota Polri

Artikel Ini Sudah Tayang di Tribunwow.com dengan Judul Masak untuk Pertama Kalinya demi Aurel, Atta Halilintar: Pasti Dia Happy, Suaminya Apa Aja Bisa

Artikel ini telah tayang di Tribun-medan.com dengan judul Atta Halilintar Masak untuk Pertama Kalinya, Siapkan Makanan Kesukaan Aurel Hermansyah

Saksikan berita YouTube video lainnya dikanal youtube Tribun Lampung News Video.

Videografer Tribunlampung.co.id/Gusti Amalia

Baca berita Atta Halilintar Lainnya

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved