Breaking News:

MotoGP 2021

MotoGP Jerez 2021, Marc Marquez Kembali Bahas Kondisi Fisik Usai menutup FP2 GP Spanyol

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez telah menyelesaikan dua babak selama sesi latihan bebas (FP1 dan FP2) MotoGP Jerez 2021 pada hari Jumat (30/4/2021)

MOTOGP.COM
Ilustrasi. Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez Kembali Bahas Kondisi Fisik Usai menutup FP2 GP Spanyol. 

AMPUNG.CO.ID - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez telah menyelesaikan dua babak selama sesi latihan bebas (FP1 dan FP2) MotoGP Jerez 2021 pada hari Jumat (30/4/2021) waktu setempat.

Pebalap dengan julukan The Baby Alien ini berhasil menyelesaikan FP1 tercepat ketiga, namun saat FP 2 Marquez merosot menjadi posisi ke 16 secara keseluruhan.

Hal itu disebut-sebut karena kondisi fisik Marquez belum benar-benar pulih pasca ia kembali ke lintasan balap MotoGP.

Marc Marquez diketahui harus melalui Q1 hampir dua minggu lalu di MotoGP Portugal.

Tak menutup kemungkinan ia akan kembali menghadapi potensi itu besok, kecuali dia dapat mengklaim posisi sepuluh besar selama FP3.

Namun, waktu putaran dan penentuan posisi sekali lagi bukan fokus utama Marquez karena dia terus mengevaluasi kondisi fisiknya.

Takaaki Nakagami adalah pembalap Honda tercepat secara keseluruhan, tapi Marquez masih lebih cepat di beberapa area, terutama sektor satu - putaran tiga dan empat, yang merupakan double left.

Dilansir Tribunlampung.co.id dari laman Crash.net (30/4/2021), Marquez menyinggung kondisi Fisiknya, bagian trek yang menjadi favoritnya, serta membahas adegan kecelakaan yang dialaminya akhir musim tahun lalu:

"Saya memeriksa data hari ini, terutama setelah FP1 karena setelah FP2 saya tidak punya Di FP1 terutama di T3 dan T4 saya jadi yang tercepat di Honda.” Ujar Marquez saat ditanyai usai FP2 MotoGP Jerez 2021

"Track itu adalah tikungan kiri, tikungan yang saya suka. Lap pertama yang saya lewati di sana saya merasa, 'Oke', kami melewatinya. Tapi sejak saat itu kami berkendara dengan cara yang normal dan saya menjadi pembalap tercepat di Honda saat itu. sudut tertentu.”

Halaman
12
Penulis: Hurri Agusto
Editor: Riyo Pratama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved