Breaking News:

Liga 1

Persib Bandung Tidak Terburu-buru Jelang Persiapan Liga 1

Persib Bandung sepertinya lebih tertarik untuk mengistirahatkan pemainnya dan tidak melakukan persiapan berlebihan untuk menyambut Liga 1 2021

Tribunnews.com
Ilustrasi, Persib Bandung sepertinya lebih tertarik untuk mengistirahatkan pemainnya sementara dan tidak melakukan persiapan berlebihan dalam waktu dekat untuk menyambut Liga 1 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.IDPersib Bandung sepertinya lebih tertarik untuk mengistirahatkan pemainnya sementara dan tidak melakukan persiapan berlebihan dalam waktu dekat untuk menyambut Liga 1 2021.

Klub berjuluk Maung Bandung itu mengatakan pihaknya tidak buru-buru dalam mempersiapkan tim untuk Liga 1 2021.

Seperti diketahui, sebagian besar tim Liga 1 setelah rampung mengikuti Piala Menpora 2021, langsung mempersiapkan tim untuk menyambut Liga 1 2021.

Namun, Persib Bandung nampaknya justru tidak ingin mengikuti tren yang dilakukan oleh para peserta Liga 1 belakangan ini.

Tak jarang ada tim yang rela menggelar latihan di tengah bulan puasa demi benar-benar mematangkan skuadnya di Liga 1 nanti.

Namun, Tim asuhan Robert Alberts ini rupanya masih menunggu kejelasan soal nasib kompetisi Liga 1 2021 dari PSSI dan PT LIB.

Sebab informasi soal kompetisi Liga 1 2021 nanti sangat berpengaruh terhadap agenda persiapan Persib Bandung nanti.

Di mana pihaknya harus menyusun kegiatan per kegiatan sesuai dengan tanggal yang dibuat nanti.

Meski begitu, pelatih asal Belanda ini mengaku sudah punya rancangan persiapan untuk Persib dalam hadapi Liga 1 2021 mendatang.

Dilansir dari Bolasport.com (30/4/2021), Robert Alberts sudah mempersiapkan agenda pemusatan latihan dan laga-laga uji coba.

Halaman
12
Penulis: Hurri Agusto
Editor: Reni Ravita
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved