Breaking News:

Liga Champions

Chelsea vs Real Madrid, Zidane Simpan Ramos Lawan Osasuna, Demi Los Blancos di Stamford Bridge

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyatakan bek los Blancos Sergio Ramos siap membela tim  menghadapi Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions

Sergio Ramos 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyatakan bek los Blancos Sergio Ramos siap membela tim  menghadapi Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (6/5/2021)

Sergio Ramos  tidak turunkan saat skuadnya menghadapi Osasuna di La Liga. Pemain legendaris Spanyol itu telah absen dalam sembilan pertandingan terakhir Real di semua kompetisi, dan menyaksikan dari pinggir lapangan untuk kemenangan perempat final atas Liverpool.

Sergio Ramos memiliki waktu menonton yang singkat tengah pekan lalu ketika Karim Benzema mencetak gol menyamakan kedudukan 1-1  melawan Chelsea yang unggul lebih dulu melalui gol Christian Pulisic

Berbicara dalam konferensi pers menjelang pertandingan hari Sabtu dengan Osasuna Zidane  mengonfirmasi bahwa Sergio Ramos  kembali berlatih. meskipun Sergio kemudian dikeluarkan dari skuad untuk akhir pekan ini.

"Dia [Ramos] berlatih bersama kami dan itu berarti dia juga bisa bermain," kata Zidane (dikutip tribunlampung dari 90 menit)

"Kami akan lihat apa yang kami lakukan ketika kami memberi nama skuad, tapi Sergio fit dan siap bermain. "

Zidane juga berbicara tentang perburuan gelar La Liga yang mendebarkan dengan empat klub lainnya punya peluang yang sma memenangkan hadiah domestik utama Spanyol.

Baca juga: Liga Champions, Man City vs PSG, Pep Guardiola Buka Peluang Turunkan Sergio Aguero di Leg Kedua

Saingan utama mereka Atletico saat ini berada di puncak klasemen dengan 76 poin, Real dan Barcelona hampir di belakang dengan 74 dan 71 poin.

Hasil Liga Champions Real Madrid vs Chelsea, The Blues Masih Lebih Baik dari Los Blancos
Hasil Liga Champions Real Madrid vs Chelsea, The Blues Masih Lebih Baik dari Los Blancos (Twitter)

Skuad Sevilla asuhan Julen Lopetegui satu poin lebih jauh, dengan masing-masing tim memiliki lima pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Setelah pertandingan melawan Osasuna dengan kemenangan 0-2 bagi Real Mandrid, Los Blancos akan menghadapi Chelsea pertengahan pekan sebelum menghadapi Sevilla di Stadion Alfredo Di Stefano hari Sabtu, 9 Mei. 

Zidane mengatakan timnya, meskipun ada gangguan untuk mencoba memenangkan Liga Champions, akan melakukan segalanya dengan baik. kekuatan untuk membungkus gelar La Liga ke-35.

Baca juga: Jelang Semifinal Liga Champions Man City vs PSG, Muncul Rekaman Riyad Mahrez Mengejek Mitchel Bakker

"La Liga selalu merupakan kompetisi yang berat dan akan tetap seperti itu sampai akhir," kata pelatih Prancis itu.

"Kami ingin memenangi gelar liga ini, kami tahu ini akan sulit tetapi kami akan memberikan segalanya untuk itu sampai akhir musim.

"Jelas ada banyak pertandingan, para pemain memiliki masalah, tetapi dalam satu musim banyak hal terjadi. Yang terpenting adalah kami siap untuk tampil dan bersaing." ( Tribunlampung.co.id / Romi Rinando)

Baca Berita Liga Champions lainnya

Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved