Breaking News:

ADVERTORIAL

Kader PKK Kecamatan Langkapura Memberikan Donasi kepada Panti Asuhan Harapan Alkarohmah

kader PKK Kecamatan Langkapura memberikan donasi kepada puluhan anak yatim piatu Panti Asuhan Harapan Alkarohmah, Kelurahan Gunung Agung.

Dok PKK Langkapura
Kader PKK Kecamatan Langkapura memberikan donasi kepada puluhan anak yatim piatu Panti Asuhan Harapan Alkarohmah, Kelurahan Gunung Agung, Kecamatan Langkapura, Kota Bandar Lampung, Jumat (30/4/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Memperingati bulan suci Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, kader PKK Kecamatan Langkapura memberikan donasi kepada puluhan anak yatim piatu Panti Asuhan Harapan Alkarohmah, Kelurahan Gunung Agung, Kecamatan Langkapura, Kota Bandar Lampung, Jumat (30/4/2021).

Hadir dalam acara tersebut istri Camat Kecamatan Langkapura Siti Tumilah, pengurus PKK Kecamatan Langkapura, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan itu, Siti Tumilah menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian ibu-ibu PKK Kecamatan Langkapura terhadap anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu di bulan suci Ramadan ini, khususnya masyarakat yang berada di sekitar lingkungan Kecamatan Langkapura.

"Melalui kegiatan yang mulia di bulan berbagi ini, semoga kita senantiasa mendapatkan keberkahan, kelancaran di segala bidang pekerjaan serta diberikan hidayah dan kekuatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita sebagai ibu-ibu PKK Kecamatan Langkapura," terang Siti Tumilah.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu kader PKK Cicilia Tresnaningsih Carlost mengucapkan terima kasih atas sambutannya.

“Sungguh saya sangat  terharu melihat Anak ada yang masih berumur 3 tahun dan berada di PA ini sejak bayi. Juga terpana mendengar lantunan anak-anak mengaji dan berdoa. Semoga mereka semua sehat-sehat dan kelak menjadi anak-anak yang sholeh dan sholeha, berbakti kepada keluarga, nusa dan bangsa,” ungkapnya. (*)

Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved