Breaking News:

Grand Elty Krakatoa

M Beach Tawarkan Wisata Glamping

M. Beach Merak Belantung, Kalianda Lampung Selatan tawarkan konsep wisata camping. Mengangkat tema Glamping atau glamour camping.

ist
M. Beach Merak Belantung, Kalianda Lampung Selatan tawarkan konsep wisata camping. Mengangkat tema Glamping atau glamour camping. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - M. Beach Merak Belantung, Kalianda Lampung Selatan tawarkan konsep wisata camping. Mengangkat tema Glamping atau glamour camping.

Glamping M. Beach ini diresmiman langsunh oleh Henu Kusdaryono, Direktur PT. KLT Development pada Sabtu (1/5).

Dendi Purnama Manajer M. Beach mengatakan ada 20 tenda camping diarea Glamping. 10 tenda besar dengan kapasitas 4-6 orang. Lalu 10 tenda kecil dengan kapasitas 2 orang.

"Untuk fasilitas ada batras dan bantal tidur. Lalu ada lampu di setiap tenda," kata dia.

Fasilitas lainnya, ujarnya, dilokasi ada ampi theater untuk kegiatan dan api unggun,  ada toilet gratis.

Menurut Dendi, kehadiran Glamping di M Beach sebagai jawaban dari harapan pengunjung yang menginginkan adanya satu wahana tempat berwisata sembari bisa menikmati camping di tepi pantai.

Pengunjung bisa menikmati suasa malam dengan deburan ombak. Bagi komunitas, bisa menggelar kegiatan di ampitheater. Seperti pesta api unggun.

“Pengunjung dapat menikmati suasana yang hening dengan ditemani deburan ombak pantai,” ujar dirinya.

Lebih lanjut Dendi mengatakan, untuk harga (price). Tenda besar dengan kapasitas 4-6 orang Rp. 450 ribu permalam. Sementara untuk tenda kecil dengan kapasitas 2 orang Rp. 250 ribu.

Khusus untuk bulan Mei ini, kata dia, sebagai bagian dari promo para pengunjung akan diberikan diskount 20 persen. Ketika pengunjung mensewa lebih dari 1 tenda, maka pada tenda berikutnya diskount akan ditambah menjadi 25 persen.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved